logo Dream.co.idDream.co.id

Jangan Dibuang, Tutup Botol Bantu Sempurnakan Riasan Mata

Merias mata bisa dilakukan dengan simpel, cobalah teknik memakai tutup botol berikut ini.

Jangan Dibuang, Tutup Botol Bantu Sempurnakan Riasan Mata
Ratih Wulan
| 23 Desember 2017 17:00

Dream - Sering eksal gara-gara riasan mata jadi berantakan? Kemampuan mengulas eyeshadow memang membutuhkan keahlian tersendiri.

Tak bisa dilakukan dengan sembarangan, karena dapat membuat mata menjadi menyeramkan. Garis eyeliner pun harus melengkung sempurna, agar dapat membingkai mata dengan pas.

Terutama bagi perempuan yang tidak memiliki lipatan mata, dibutuhkan trik khusus agar matanya terkesan lebih lebar. Seorang video blogger (vlogger), Juliana Leme, memberikan solusi bagi kalian yang ingin memulas eyeshadow dengan mudah.

 Julia Lemme

Selain menyediakan bubuk eyeshadow, ternyata dibutuhkan sebuah tutup botol sebagai aplikatornya. Aneh sih, tapi ternyata menghasilkan riasan yang mencengangkan.

Melalui akun Instagram, Julia menggunakan sebuah tutup botol berdiameter kecil dan mengatupkannya pada kelopak mata yang terpejam. Setelah itu ia menyapukan eyeshadow ke atas lingkaran tutup botol tersebut.

Cara ini dipercaya dapat menghasilkan garis lipatan yang lebih halus, karena tangan lebih stabil. Simpel, dan mudah untuk dicoba bukan?

Topik Terkait :

Inilah Gejala Covid-19 Yang Dialami Oleh Pasien Lansia

Jangan Lewatkan