Borong Yuk, 3 Beauty Brand yang Paling Banyak Promo di Oh Beauty Festival
Dream - Bazaar produk kecantikan memang sangat menggoda. Salah satu yang sangat seru yaitu, Oh Beauty Festival 2023. Acara ini telah dimulai sejak Kamis 4 Oktober dan akan berlangsung selama 2 hari hingga Minggu,8 Oktober 2023 mendatang.
Di tengah banyaknya keseruan di event ini, ada 3 booth brand ternama yang paling diserbu para pengunjung. Kondisinya selalu ramai dan bikin penasaran.
Ingin tahu ketiga brand tersebut?
berita untuk kamu.
1. O.Two.O
Brand asal China yang viral di TikTok sangat ramai. Para pengunjung yang datang diperbolehkan untuk mencoba terlebih dahulu semua produk yang ada dari brand ini. Variasi produknya sangat banyak, seperti foundation, concealer, dan lipstik dan bisa disesuaikan dengan shade kulit masing-masing. Sehingga, pengunjung tidak akan salah pilih produk setelah membelinya.
Flash Sale Besar-Besaran
O.Two.O juga menyediakan flash sale besar-besaran di jam-jam tertentu.
"O.Two.O ngadain flash sale itu di jam 12, jam 3, sama jam 6," kata Rina, beauty advisor O.Two.O kepada Dream.co.id.
Produk-Produk Flash Sale
Produk-produk yang termasuk flash sale di O.Two.O ini ada beragam, mulai dari lip cream, lip mate, eyeliner, contour powder, hingga foundation.
Semua item dalam flash sale ini hanya Rp15.000 saja. Maka dari itu, brand ini menjadi salah satu booth yang paling ramai dikunjungi.
Selain itu, O.Two.O juga memberikan diskon 20% untuk semua produk di setiap waktunya.
"Produk yang diserbu oleh banyak orang itu, pertama ada cream blush, eyeliner, dan ada juga lipcream yang ketahanannya sampai 12 jam," kata Rina.
berita untuk kamu.
2. Luxcrime
Brand lokal ini ini memberikan diskon untuk semua produk mereka. Diskon yang ada pada brand ini mulai dari 20% hingga 50%. Sehingga, tidak heran jika booth satu ini dikunjungi oleh banyak orang.
"Setiap pembelanjaan Rp200 Ribu, pengunjung bisa bermain spin wheel yang nantinya bisa mendapatkan merchandise, pouch, hingga voucher"
ujarKimazmura, Staff Booth Luxcrime.
dream.co.id
Produk Terlaris
Produk yang paling diserbu oleh para pengunjung dari brand ini adalah compact powder atau bedak padat. Hal ini dikarenakan produk tersebut terdapat dua ukuran yaitu versi mini dan full size. Beberapa produk juga harganya lebih murah dibanding yang dijual di e-commerce.
"Ada sebagian barang yang harganya di bawah e-commerce dengan foundation, cleansing wipes, dan concealer yang menjadi promo terbesar kita," kata Kim.
3. Saff & Co
Booth parfum dari brand Staff & Co sedikit mencolok dari booth-booth lainnya. Desainnya mampu menarik perhatian pengunjung, sehingga dapat membuat mereka penasaran terhadap produk yang dijual. Suasana booth ini begitu cantik yaitu memancarkan kesan keindahan terumbu karang.
"Tentunya marketing yang diberikan harus eye catching seperti booth kita yang terlihat aesthetic dan memiliki visual yang menarik,"
ujar Nodas, salah satu Staff Saff & Co.
dream.co.id
Flash Sale
Saff & Co memberikan tiga waktu flash sale bagi para pengunjung yaitu di jam 10.30-11.30, 14.30-15.30, dan 18.30-19.30.
Produk paling banyak dicari dari brand ini adalah SOTB atau summer on the beach.
Free Cotton Candy
Brand ini tidak hanya memberikan beragam promo dan diskon, tetapi juga memberikan kejutan manis kepada pengunjung yaitu cotton candy gratis.
Strategi ini menjadi daya tarik sendiri, terlebih mayoritas pengunjung adalah perempuan.
Laporan: Aisyah Cryshanty
- Aisyah Cryshanthy Salsabila
- Mutia Nugraheni
Cek gaya belanjamu dan saatnya berburu penawaran menariknya!
Baca SelengkapnyaNikmati sajian lebih dari 1,200 produk kecantikan dalam satu tempat. Hati-hati kalap!
Baca SelengkapnyaSahabat Dream bisa menemukan beragam produk kosmetik dengan harga terjangkau saat Flash Sale di event Oh Beauty Festival 2023.
Baca Selengkapnyavideo untuk kamu.
Bagi kamu yang termasuk beauty enthusiast mungkin penasaran yang bakal jadi tren pada 2024 pada dunia kecantikan Korea.
Baca SelengkapnyaSelain memiliki suara merdu nan indah, dara 23 tahun ini punya pernampilan yang menjadi daya tarik tersendiri.
Baca SelengkapnyaTidak semua produk makeup yang terjual di pasaran wajib dimiliki. Beberapa di antaranya belum tentu dipakai saat merias wajah.
Baca SelengkapnyaMomen Mira Hayati si bos skincare itu viral setelah wajah aslinya terlihat.
Baca SelengkapnyaMenurut penuturan pemilik dari beauty brand ini, dirinya masih menunggu untuk produknya diunggah sejak bulan Maret lalu.
Baca Selengkapnya