Tutorial Hijab Simpel, Sulap Penampilan Makin Modis

Hanya dalam beberapa menit, kalian bisa tampil lebih kece.

Ratih Wulan
| 22 November 2017 19:03

Dream - Pagi hari, menjadi momen paling hectic untuk sebagian besar wanita. Apalagi para hijabers yang ingin tampil modis sepanjang hari.

Selain mempersiapkan riasan wajah, tentu yang harus diperhatikan adalah gaya hijab. Namun, sempitnya waktu kadang mengharuskan kita untuk berdandan super cepat.

Tapi, jangan jadikan hal itu sebagai halangan untuk terlihat fashionable. Simak yuk, tutorial hijab dari selebgram dunia Ruba Zai agar tak kebingungan lagi pilih model hijab saat bersiap masuk kantor.

 Ruba Zai

Pertama, pasang pasmina dengan sisi kiri lebih pendek dari sisi kanan, jepit dengan menggunakan peniti di bawah dagu.

 Ruba Zai

Ambil bagian kanan, putar ke kiri hingga mencapai atas kepala bagian belakang. Selanjutnya, bawa kembali sisi kanan pasmina ke bagian depan, ambil salah satu ujungnya dan sematkan dengan menggunakan peniti di bagian atas kepala.

Kamu bisa menggunakan pasmina dengan dua warna berbeda (dual tone) atau ombre. Warna gelap seperti midnight purple dan hitam sangat cocok untuk dipakai bekerja. Agar aman untuk semua baju, kalian bisa juga mengenakan warna lembut seperti pastel.

Selain cara di atas, masih ada lagi cara lainnya yang tak kalah simpel. Bisa memanfaatkan pashmina yang sama, kamu bisa mencoba gaya yang lain, agar tidak tampil begitu-gitu saja.

 Ruba Zai

Pasang pasmina dengan sisi kiri lebih pendek dari sisi kanan, jepit dengan menggunakan peniti di bawah dagu. Ambil bagian kanan, putar ke belakang kepala melewati bagian bawah kunciran.

 Ruba Zai

Bawa kembali sisi kanan pasmina ke bagian depan, biarkan ujungnya menutupi bahu kiri. Kamu bisa menggunakan pasmina berwarna putih polos jika tidak ingin terlalu ramai. Namun, pasmina dengan tekstur yang simple akan membuat dandanan terlihat lebih playful.

Ingin mencobanya langsung? Simak langsung videonya yuk!

 

Topik Terkait :

The Sisters Eps. 4 - The City

Jangan Lewatkan