logo Dream.co.idDream.co.id

Tutorial Hijab Putih yang Cantik dan Elegan dalam 60 Detik

Ussiy memberikan tutorial hijab yang simple namun apik hanya dalam beberapa detik saja.

Tutorial Hijab Putih yang Cantik dan Elegan dalam 60 Detik
Ratih Wulan
| 2 Mei 2017 13:55

Dream - Perempuan berhijab pasti ada yang ragu memakai pemakaian hijab putih. Penyebabnya, hijab putih sulit dipadukan dengan berbagai macam baju.

Selama ini, hijab putih lebih identik dengan seragam anak sekolah. Tetapi, salah satu personil grup vocal Naura, Ussiy Fauziah berhasil membuktikan hijab putih pun dapat terlihat fancy.

Caranya, pilih busana berpotongan vest warna netral seperti off white. Padukan dengan inner berwarna lebih gelap.

Sedangkan model hijabnya, sebaiknya pilih pasmina berwarna putih terang dengan material medium. Bahannya tidak terlalu kaku atau pun terlalu jatuh saat dipakai.

Lalu, lipat di bagian tepi depan agar membentuk garis yang bagus saat dikenakan. Pakai seperti biasanya, dengan menyematkan jarum di bawah dagu.

Bawa sisa bagian kanan yang menjuntai ke atas kepala, sematkan dengan jarum pentul agar posisinya tidak mudah bergeser. Sedangkan sisa di bagian kiri dapat dikreasikan untuk menutup dada.

Instagram

Pilihan gaya simpel membuat hijab putih terlihat classy tanpa kesan berlebihan loh, Sahabat Dream.

Jika ingin berhijab seperti Ussy, jangan lupa kenakan pula inner hijab yang nyaman. Saat ini, inner rajut sedang tren dipakai para hijaber karena tidak mudah bergeser dan dapat membuat rambut tetap sejuk.

Selamat mencoba ya!

 

Topik Terkait :

Tuai Kontroversi, Begini Adik Vanessa yang Debut Single Baru

Jangan Lewatkan