logo Dream.co.idDream.co.id

Tutorial Hijab Pashmina Silang ala Rachel Vennya

Bikin penampilanmu jadi lebih chic!

Tutorial Hijab Pashmina Silang ala Rachel Vennya
Annisa Mutiara Asharini
| 17 Mei 2020 10:28

Dream - Salah satu keuntungan memakai pashmina adalah kamu bisa berkreasi dengan berbagai model hijab. Kamu dapat mencoba banyak gaya yang tak kalah modis dari hijab segi empat.

Jika sedang mencari gaya pashmina terbaru, Sahabat Dream bisa tengok tutorial dari Rachel Vennya berikut ini. Ia membagikan cara memakai pashmina model silang lewat tayangan IG TV.

Pertama-tama, Rachel memakai ciput berwarna senada dengan pashmina. Ia memilih hijab dan ciput bernuansa earth tone. Ia kemudian memakai pashmina dengan kedua sisi sama panjang. Rekatkan dengan peniti di bawah dagu.

Bawa sisi kanan hijab ke atas kepala hingga mencapai pelipis kanan. Lakukan langkah yang sama dengan memakai sisi berikutnya.

 Rachel Vennya

Foto: Instagram @rachelvennya

Rekatkan dengan memakai peniti atau jarum pentul di bagian belakang kepala. Pastikan kamu sudah memakai pashmina dengan erat agar tidak mudah kendur.

" Udah deh, tinggal dirapihin aja depannya. Bisa ditarik untuk menutup dada, bisa juga dikebelakangin," kata Rachel.

 Rachel Vennya

Foto: Instagram @rachelvennya

Untuk hasil lebih cantik, Sahabat Dream juga dapat menghias hijab dengan aksesori seperti bros atau tuspin mutiara. Pashmina gaya ini bisa dipadukan dengan blouse atau kemeja untuk gaya formal maupun kasual.

Terlahir Tuli, Anak Ray Sahetapy Lulus Cum Laude di New York

Jangan Lewatkan