Tutorial Hiijab Ala Sarita, Warganet Heboh Saat Tahu Harganya

Awalnya warganet tertarik memperhatikan gerakan jarinya yang gemulai, tapi mendadak heboh setelah mengetahui harganya.

Ratih Wulan
| 18 Januari 2018 11:03

Dream - Sarita Abdul Mukti memiliki gaya hijab yang sangat khas. Tak jarang membuat sebagian para pengikutnya di Instagram penasaran.

Semenjak kasus perselingkuhan suaminya bersama Jennifer Dunn menyeruak, nama Sarita memang melejit. Bahkan kini disebut-sebut sebagai selebgram baru dengan jumlah followers 422 ribu.

Belum lama ini, ibu empat anak ini membagikan cara mengenakan hijab yang simpel namun menghasilkan look yang menarik.

Sarita Abdul Mukti

Banyak yang memuji keeleganannya, padahal harga pashmina yang dikenakannya tidak mahal. Sarita membeberkan jika harga hijab tersebut di bawah Rp100 ribu.

"Semeter -+30rb saja , pakai 2meter dan dibelah dua, separo buat kasih ke temen, separonya buat kita jadi modalnya 35rb saja kok, 5rb ongkos neci."

Warganet langsung heboh mengetahui harga sesungguhnya hijab tersebut. Menurut mereka, hijab tersebut tak terlihat murah saat dikenakan Sarita.

Mau tahu bagaimana caranya? Simak tutorialnya di bawah ini.

Pertama, Sarita mengenakan inner ninja berwarna hitam. Kemudian, sebuah pashmina polos berwarna merah di letakkan di atas kepalanya.

Selanjutnya bagi dua sisi pashmina sama panjang. Lanjutkan dengan menyematkan jarum di bagian samping telinga kanan dan kiri. Setelah itu, bawa sisi kanan ke arah kepala kiri sekaligus untuk menutupi bagian leher.

Sarita Abdul Mukti

Bentuk layer di bagian kiri, dan sematkan kembali jarum di samping telinga bagian kanan. Sedangkan sisi bagian kiri, diletakkan di atas bagian kanan yang telah dilingkarkan ke leher.

Tak hanya harga, ternyata gerak jemari Sarita yang gemulai menarik perhatian warganet. Bahkan ada yang mengaku telah mencoba mempraktekkannya, namun hasil tidak seperti yang dipakai Sarita.

"Lentur banget jarinya bunda," tulis @murny.anjanii91.

"Bunda dsini gayanya tengil2 manjah gemes," tulis @linasitinjaak92.

"Udah aku coba bunda tp tetep hasilnya gk sma kyak bunda," tulis @arezhaayufatya.

"@queen_saritaabdulmukti tapi klw dipake bunda jilbabnya terlihat mahal n elegant," tulis @syasya1188.

"@queen_saritaabdulmukti bunda itu high class tp cermat sekali.. Saya juga suka beli bahan trs saya neci.. Bunda I love u," tulis @endahsss.

"Alhamdulillah, akhirnya ada videonya juga pusing nebak2 cara pake jilbabnya," tulis @fitniarisni.

 

Trik kembalikan mood setelah libur lebaran

Jangan Lewatkan