Tampil Natural, Begini Gaya Hijab Instan ala Dian Pelangi

Kali ini desainer lulusan sekolah mode ESMOD Jakarta tampil berbeda dengan jilbab instan yang simpel.

Irma Suryani
| 12 September 2017 13:34

Dream - Baru saja mengharumkan nama Indonesia di ajang New York Fashion Week 2018, tentu Dian kerap berpenampilan formal dengan sentuhan classy pada busananya.

Desainer busana muslim yang berusia 28 tahun ini juga sering membagikan gaya #OOTDnya pada akun Instagram miliknya.

Salah satu signature style yang sering dipakai oleh Dian adalah menyematkan jarum pentul sebagai ornamen aksesori di dekat telinga namun, kali ini desainer lulusan sekolah mode ESMOD Jakarta tampil berbeda dengan jilbab instan yang simpel.

Memakai kerudung bernuansa coklat, banyak netizen yang menyebut tampilan Dian lebih sejuk dan adem. Tak perlu banyak pentul bahkan tidak membutuhkan jarum pentul, Dian mengenakan kerudung yang merupakan koleksi dari label Gda's by Ghaida puteri Dai Kondang, Aa Gym.

" Hari ini pakai kerudung dari tetehku yang cantik teh @gdaghaida � Lovin' it sooo much karena instant langsung pake tanpa jarum atau peniti.. Terus gak licin dan bentuknya konsisten.. Gak ribet deh pokoknya.. Makasih teteh kerudungnyaa.. Aku mau beli warna lain yaaa teteeeh hihihi kiss kiss teh @gdaghaida," tulis pemilik nama asli Dian Wahyu Utami mendampingi foto.

Dengan bahan yang tidak licin dan mudah dipadupadankan dengan item lain, Dian sangat suka desain kerudung dari Ghaida ini. Aksen pita di bagian dada menambah cantiknya penampilan siapapun yang menggunakannya.

Topik Terkait :

Ki Hajar Dewantara: 'Als ik een Nederlander was'

Jangan Lewatkan