logo Dream.co.idDream.co.id

Style Hijab Kece Buat Kamu yang Memiliki Kulit Gelap

Ingin hadir dalam nuansa formal, kamu bisa mencoba dengan menggunakan kemeja berwarna putih ditambah sweater untuk menghangatkan.

Style Hijab Kece Buat Kamu yang Memiliki Kulit Gelap
Irma Suryani
| 16 Oktober 2017 19:26

Dream - Warna jilbab apa yang cocok dikenakan oleh wanita berkulit gelap? Atau bagaimana saya harus membentuk jilbab dengan kondisi warna kulit yang gelap? Sepertinya pertanyaan ini banyak menghantui hijaber yang memiliki kulit gelap.

Padahal warna apapun bila kamu bisa memadupadankan akan menjadi cocok dikenakan. Kamu bisa mengenakan warna seperti biru, merah, pink dan banyak warna pastel lainnya.

Berikut ini beberapa inspirasi yang bisa kamu tiru untuk memadukan jilbab dengan warna kulitmu seperti dilansir dari outfit trends.

 black coklat

Ingin hadir dalam nuansa formal, kamu bisa mencoba dengan menggunakan kemeja berwarna putih ditambah sweater untuk menghangatkan. Pilih warna netral seperti coklat muda atau nude dan untuk jilbabnya, gunakan model simpel dengan satu jarum pentul saja.

 black hitam

Kulit hitam dengan kerudung hitam? Kenapa enggak! Terkadang warna hitam yang dipadukan dengan putih akan membuatmu terlihat lebih stunning.

 black

Last but not least, kamu bisa mencoba kerudung yang memiliki pola seperti macam atau aksen grafis ramai lainnya. Walaupun berkulit gelap bukan berarti tidak bisa eksplorasi jenis jilbab. Semua itu kuncinya ada pada komposisi, jangan terlalu berlebihan untuk terlihat menakjubkan.

Topik Terkait :

Wajib Tahu! Ini Kiat Merawat Kulit Anak Agar Sehat dan Halus

Jangan Lewatkan