Saat Dian Pelangi Berubah Jadi Boneka Barbie

Dian Pelangi kebagian menjadi model boneka Hijarbie.

Irma Suryani
| 11 September 2017 15:15

Dream - Hijarbie, project boneka Barbie Muslimah yang bermula dari sosial media ini seringkali menampilkan koleksi busana muslim dengan menggunakan para Muslimah Influencer dari berbagai penjuru dunia sebagai modelnya.

Kali ini, Dian Pelangi kebagian menjadi model boneka Hijarbie.

Adalah Haneefah Adam, yang merupakan sosok dibalik tenarnya boneka Hijarbie. Ia yang merupakan lifestyle blogger pada mulanya iseng mendandani boneka Barbie yang pernah dibelinya. Kini, ia pun mencoba membuat Dian Pelangi kedalam sosok boneka Barbie.

Boneka tersebut tampak mirip dengan Dian Pelangi ketika dijejerkan bersebelahan dengan foto asli Dian. Tak hanya gaya hijabnya, namun juga pakaian dan posenya.

 

#Hijarbie meets @dianpelangi! She's wearing one of her creations from @dianpelangicom here ð

A post shared by Mini Hijab Fashion! (@hijarbie) on Feb 24, 2016 at 8:24am PST

Di dalam foto tersebut, tampak Dian Pelangi sedang memakai dress dengan potongan A-line berwarna ungu keemasan.

Si Barbie pun didandani dengan busana yang serupa. Potongan garis serta motif dibuat mirip sedemikian rupa dengan busana yang Dian kenakan. Tak lupa, makeup boneka juga dihiasi dengan lipstik merah muda. Pose Dian juga diikuti oleh si Barbie, dengan posisi tangan kanan di depan.

"#Hijarbie meets @dianpelangi! She's wearing one of her creations from @dianpelangicom here," ujar Haneefah melalui tulisan caption di akun Instagram @hijarbie.

(Laporan : Annisa Mutiara Asharini)

Topik Terkait :

Dihantui Abrasi

Jangan Lewatkan