Intip Hijab Simpel Tanpa Jarum Pentul Ala Natasha Rizky

Natasha Rizky nampak mengenakan hijab simpel tanpa bantuan jarum pentul, tapi berhasil terlihat modis.

Ratih Wulan
| 5 Maret 2018 12:02

Dream - Perkembangan modest wear, membawa tren hijab pada gaya yang semakin simpel. Meninggalkan style berlapis-lapis, serta pemakaian jarum pentul yang tak terhitung jumlahnya.

Kini, pemakaian hija terlihat lebih fashionable tanpa banyak gaya. Ditambah dengan pemilihan warna dan pattern yang lebih kekinian, membuat look makin menarik.

Seperti penampilan Natasha Rizky yang terlihat fashionable dengan berbagai macam gaya hijab. Diantaranya, ada 3 gaya hijab tanpa jarum pentul yang dipamerkan Natasha ke media sosisal.

Kali ini, Natasha membagikan tips andalannya untuk tampil praktis. Ternyata, cukup simpel karena hanya mengenakan hijab instan. Hijab langsung jadi ini, bisa dibentuk ke dalam berbagai style tanpa membutuhkan jarum.

Natasha Rizky

Pilih hijab, yang memang telah dibentuk bergaya layering. Sehingga tinggal memasangkan ke wajah, merapikan bagian dagu serta menata tumpukan di bagian samping dan belakang hijab.

Natasha Rizky

Beralih pada gaya selanjutnya, layer hijab yang menjuntai di belakang kepala dapat ditarik ke depan. Cara ini merupakan pilihan tepat, untuk hijabers yang ingin menutup bagian dada.

Natasha Rizky

Terakhir, layer di sisi kiri dapat ditarik ke bagian kanan kepala melalui belakang leher. Cara ini akan membentuk gaya lainnya yang lebih shopisticated.

Penasaran seperti apa cara pemakaian hijab ala Natasha Rizky, simak langsung videonya di bawah ini.

 

 

Hi sore ! Aku pakai @hijabkhayra ðKalo pake sesuatu yg nyaman dan instant itu emang paling enak. Apalagi kalo bagus dan pantes dipake sm kita. Apalagi kalau dpt pujian, apalagi kalo disenengin orang, dan yg paling parah apalagi kalo kita sampe nungguin orang muji diri kita. Naudzubillahiminzalik. Itu tuh kadang yg suka bikin manusia melayang2 dan tergila gila. ð Godaan terbesar... Kalo udah merasa sering di sanjung, lama lama akan ngrasa lupa bersyukur. Dan bisa bisa berusaha mencari cara supaya tetep menjadi orang yg slalu disanjung tanpa mikirin kalo kita jd memaksakan diri. Huhu wahai pujian2, kata kata mu begitu manis. Aku senang aku alhamdulillah. Tapi jangan terus terusan apalagi berlebihan, aku tak mau lupa diri akan azab Allah yg akan dtg atas kepuasan diri yg gampang tertipu daya dunia ini. Kalo kata Lukman Al-Hakim, "Jadikanlah dirimu dalam segala tingkah laku sebagai orang yang tidak ingin menerima pujian atau mengharap sanjungan orang lain, karena itu adalah sifat riya yang akan mendatangkan cela pada dirimu". (Luqman Al-Hakim) Masha Allah. #selfreminder #sore

A post shared by Natasha Rizky Pradita (@natasharizkynew) on

Jeremy Thomas Jawab 25 Pertanyaan #KapanLagiKepo

Jangan Lewatkan