Ide Kenakan Ciput Rajut yang Kekinian dari Hijaber

Banyak produsen hijab yang menjadikan ciput rajut sebagai salah satu koleksi must item yang laris manis.

Irma Suryani
| 13 Juli 2017 14:40

Dream - Ciput rajut mulai digemari oleh hijaber Indonesia. Underscarf jenis ciput rajut dirasa bisa membuat penggunanya nyaman karena tidak ketat dan tidak membuat telinga sakit.

Banyak produsen hijab yang menjadikan ciput rajut sebagai salah satu koleksi must item yang laris manis.

Kalau kamu bingung bagaimana bergaya dengan ciput rajut, yuk coba tengok beberapa selebgram Bandung yang memiliki label busana muslim ini dalam memadukan ciput untuk jilbabnya.

Siapa yang tak mengenal Zahratul Jannah. Ibu cantik yang memiliki tiga buah hati ini mendapatkan tempat oleh pengguna sosial karena postingannya yang menginspirasi. Salah satunya adalah style kerudung dengan ciput rajut dan kacamata yang khas dikenakan oleh Sarah, begitu hijaber ini disapa.

 

Wearing @maima.indonesia . ð·@windamukki

A post shared by Irmasari Joedawinata (@irmasarijoeda) on Jan 20, 2017 at 2:38pm PST

Selain itu, ada Irmasari Joeda. Pemilik label Maima Indonesia ini juga selalu memberikan inspirasi menggunakan ciput rajut yang kekinian. Dengan bentuk jilbab yang memiliki ragam motif, Irma mampu memadukannya dengan ciput rajut yang berwarna netral dan basic.

 

Me wearing Clover @nadjaniindonesia ð¸ð¸ð¸ Available at @sketch.bdg and @district12.id

A post shared by Nadya Amatullah Nizar (@nadjani) on Jun 21, 2017 at 11:50pm PDT

Lain lagi dengan Nadya Amatullah. Dengan style hijab menggunakan ciput rajut, pemilik Nadjani Indonesia ini terlihat menampilkan sedikit ciputnya di kepala. Ia lebih memokuskan dalam penggunaan jilbab yang dikenakan.

 

Topik Terkait :

Mengenal Laklak dan Kuwir Nyatnyat, kuliner khas Tabanan

Rekomendasi Pilihan

Jangan Lewatkan

3 Style Hijab yang Bisa Kamu Tiru dengan Menggunakan Pashmina
TUTORIALS 12 Juli 2017 20:12

Kerudung pashmina sangat digemari hijaber karena memiliki bentuk yang panjang sehingga mudah distyling dengan berbagai macam gaya.