Begini Street Style Hijab Dian Pelangi Saat di New York

Berikut ini beberapa pose creative director Dian Pelangi yang bisa kamu tiru untuk dipakai di Indonesia.

Irma Suryani
| 13 September 2017 17:11

Dream - Dian Pelangi sedang mengunjungi New York untuk memamerkan rancangan terbarunya di ajang New York Fashion Week 2018.

Melalui akun Instagramnya desainer yang juga seorang influencer ini sering membagikan beberapa spot dirinya sedang berada di kota tersibuk di Dunia.

Tak menghadirkan sentuhan blink-blink dengan warna menyolok mata, Dian justru sering mengenakan busana semi formal yang dilengkapi dengan penggunaan jilbab simpelnya.

Dilansir dari Instagram @Dianpelangi, berikut ini beberapa pose creative director Dian Pelangi yang bisa kamu tiru untuk dipakai di Indonesia.

Berada di jembatan Brooklyn, Dian menghadirkan warna army yang sejuk. Memilih atasan berlengan lonceng ia tak lupa menambahkan manset sebagai dalamannya. Untuk hijabnya, ia masih tetap pada style andalannya.

Berpose i sebuah panggung megah usai karyanya diunjukan ke mata pecinta fashion dunia, Dian memilih menggunakan outerwear dengan model tie die monokrom yang dipadukan dengan celana. Penampilannya yang jauh dari kesan glamour ini justru menunjukan kelas seorang Dian Pelangi.

Topik Terkait :

Merias Makanan Agar Tampak Menawan

Jangan Lewatkan