>
logo Dream.co.idDream.co.id

5 Gaya Hijab Simpel dan Tips Pakai Bahan Polycotton

"Apakah aku cocok dengan model dan hijab ini?"

5 Gaya Hijab Simpel dan Tips Pakai Bahan Polycotton
Dwi Ratih
| 12 Oktober 2021 13:29

Dream – Selain menunjang kecantikan, tatanan hijab yang menarik bisa tingkatkan kepercayaan diri pemakaiannya. Demi memaksimalkan tampilan, nggak jarang para hijabers total dalam memilih bahan dan model yang akan digunakan.

Saking banyaknya bahan hijab yang dijual di pasaran dan ragam referensi bentuk hijab, terkadang membuat para hijabers bingung menentukannya.

Eits, tapi Sahabat Dream jangan ikutan panik, ya. Sebab, kamu bisa coba satu persatu gaya dan bahan hijab agar bisa menjawab rasa penasaran dengan pertanyaan " Apakah aku cocok dengan model dan hijab ini?" .

Bicara bahan hijab, bagaimana kalau kita coba bahas bahan polycotton yang juga sering jadi bahan hijab favorit para hijabers?

Polycotton adalah bahan yang terbuat dari polyester dan cotton (katun). Keduanya diolah menjadi bahan yang bertekstur dingin, rapat dan fleksibel.

Seorang YouTuber hijab bernama Marlia Bella Utami yang pernah mencoba bahan hijab ini, memberikan tips mudah untuk menata tampilan hijab agar para hijabers terlihat lebih cantik dan menawan.

Dengan video berdurasi 8 menit 48 detik ini, hijaber yang memiliki subscriber lebih dari 430 ribu secara perlahan memberikan tips dan tutorialnya menggunakan hijab polycotton.

Mengenakan hijab cokelat dengan paduan outfit krem, tampak Marlia terlihat memukau di masing-masing tampilan.

Simak yuk!

Selanjutnya :

1. Ikat ke belakang

BERANI BERUBAH: Cuan di Balik Kain Kafan - Berani Berubah

Jangan Lewatkan