3 Style Hijab yang Bisa Kamu Tiru dengan Menggunakan Pashmina

Kerudung pashmina sangat digemari hijaber karena memiliki bentuk yang panjang sehingga mudah distyling dengan berbagai macam gaya.

Irma Suryani
| 12 Juli 2017 20:12

Dream - Ada banyak jenis kerudung yang bisa kamu gunakan. Mulai dari jilbab berbahan katun berbentuk segitiga sampai yang persegi panjang atau biasa disebut pashmina.

Kerudung pashmina sangat digemari hijaber karena memiliki bentuk yang panjang sehingga mudah distyling dengan berbagai macam gaya.

Turban style

Hijab turban


Gaya hijab ini memang simpel dan mudah dipraktekan. Memiliki keunggulan pentulless, jadi kamu tidak perlu menggunakan jarum pentul atau peniti untuk membuat kerudung ini menjadi rapi. Cukup diselipkan di tempat yang diinginkan kamu bisa membentuk jilbab turban menggunakan pashmina.

Simple style

simpel style


Siapa bilang tidak bisa membentuk jilbab pashmina hanya dengan satu jarum pentul? Coba tengok gaya hijaber cantik ini. Hanya dengan menyematkan satu jarum pentul di bagian bawah dagu kamu sudah bisa tampil cantik dengan pashmina.

Syari style

syari style


Hijab menutup dada atau yang biasa disebut sebagai syari style ini memang banyak digemari hijaber. Salah satu kunci membentuk jilbab syari adalah dengan kerudung yang memiliki bahan lebar dan panjang. Pashmina masuk ke dalam golongan jilbab lebar, sehingga kamu bisa bebas menstyling pashmina untuk dibentuk syari.

 

Topik Terkait :

Pesan Sarita Abdul Mukti Untuk Jennifer Dunn

Jangan Lewatkan