logo Dream.co.idDream.co.id

Zee Zee Shahab Masih Pikir-Pikir Beli Fashion Branded

Meski sudah terkenal, tapi Zee Zee tak mau khilaf dengan kehidupan glamor bertabur barang bermerek.

Zee Zee Shahab Masih Pikir-Pikir Beli Fashion Branded
Ratih Wulan
| 30 April 2018 17:22

Dream - Zee Zee Shahab menjadi salah satu artis yang ikut terjun berbisnis busana hijab. Istri Prabu Revolusi ini menawarkan rancangan modest wear bergaya casual yang cocok, untuk daily wear.

Meski memutuskan berkecimpung di dunia mode, rupanya hal itu tidak mengubah kebiasannya dalam berbusana. Pesinetron sekaligus presenter ini mengaku memiliki prinsip sendiri dalam berpakaian, hingga membuat para follower penasaran padanya.

Menggapi banyaknya pertanya mengenai gaya sehari-harinya, perempuan berdarah Timur Tengah ini menjawabnya dengan bijak.

 Zee Zee Shahab

" Banyak yang nanya kenapa sering pake tas dan sepatu yg diulang2 aka itu2 mulu kayak gak ada yg lain."

" Nah aku emang gitu anaknya kalau udh satu, Yaudah itu aja terus ampe bosen bahkan sampe rusak. Itu pilihan sih, aku suka barang " branded" tp sekedarnya aja, disesuaikan sama daya beli aku."

" Apalagi semenjak nikah dan punya anak, hasrat belanja menggebu ini berkurang dengan sendirinya..gak tau kenapa, bener2 dipikirin aja kalau mau beli sesuatu, kebutuhan atau keinginan jd menurut aku bergaya sesuai kemampuan aja."

" Jgn ikutin atau dengerin " kata orang" cape sendiri menurut aku sih gitu hehe, jadi mau ikutin gaya hidup atau hidup gaya nih?" tulis Zee Zee di Instagramnya @zeezeeshahab.

 Zee Zee Shahab

Menggapi hal itu, warganet memuji pilihan Zee Zee yang dianggap sangat sederhana. Tak harus hidup gemerlap meskipun sudah menjadis eorang artis ternama.

" Betul mb @zeezeeshahab .. Itu yg Bikin Bahagia lahir batin," tulis @kholifatut.

" Subhanallah betul bgt..ini laah contoh wanita sholehah..setujuu banget semoga sehat selalu kk zeezeeshahab," tulis @sumiatisweet98gmai.

" Suka sama mbak zee .. Life simple .. Sehat terus ya mbak @zeezeeshahab & calon bayi .. Semoga Allaah sentiasa memberkahi .. Amiin," tulis @rahayuayuasni.

Topik Terkait :

Apes! Pengendara Wanita Acungkan Jari Tengah Kini Diburu Polisi - DreamID

Jangan Lewatkan