>
logo Dream.co.idDream.co.id

Woow! Perempuan Bercadar Ini Dikunjungi PangeranTampan

Iseng-iseng buah manggis, siapa sangka jika gadis bercadar ini benar-benar dikunjungi pangeran tampan.

Woow! Perempuan Bercadar Ini Dikunjungi PangeranTampan
Ratih Wulan
| 8 Januari 2018 17:30

Dream - Dilirik idola lewat sosial media sudah pasti akan membuat kebanyakan wanita melayang. Lalu apa jadinya kalau idolamu tak hanya sekadar menyapa, melainkan juga berkunjung ke rumahmu?

Menurut laporan Emirateswoman, Habiba Bin Thaleth, seorang wanita asal Uni Emirat Arab awalnya hanya iseng mengirim pesan DM (direct message) lewat akun Instagramnya.

Tak disangka, undangan untuk berkunjung kerumahnya itu ditanggapi dengan serius oleh Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum, sosok pangeran Dubai yang rupawan.

 Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum

Putera mahkota yang juga merupakan Ketua Dewan Eksekutif Pemerintah Dubai ini rela berkunjung ke rumah penduduk lokal itu setelah Habiba mengundangnya untuk makan siang.

Akibatnya, wanita yang bekerja sebagai penasihat budaya di Dubai's Knowledge and Human Development itu girang bukan kepalang. Ia pun dengan senang hati menyiapkan jamuan berupa kari, daging dan hidangan lokal lainnya.

 Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum

Pangeran tak datang sendiri, melainkan turut ditemani oleh sahabat karibnya, Maj dan juga Saeed, sang paman. Mereka saling beramah tamah dengan keluarga Habiba. Bahkan, wanita berpakaian burqa itu mendapat kesempatan untuk berfoto bersama dengan sang pangeran.

Tak hanya rupawan, Sheikh Hamdan memang dikenal sebagai sosok pewaris takhta yang sangat ramah kepada rakyat. Ia juga berjiwa petualang dan kerap menggandrungi hobi fotografi, traveling, diving serta wisata alam lainnya.

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

Topik Terkait :

Polisi Banting Mahasiswa Bak 'Smackdown' Kini Kondisi Korban

Jangan Lewatkan