logo Dream.co.idDream.co.id

Wayang Cantik di Koleksi Hijab Etnik Syar'i

Lembaran kain batik menambah kesan etnik pada koleksi ini.

Wayang Cantik di Koleksi Hijab Etnik Syar'i
Annisa Mutiara Asharini
| 21 Februari 2020 11:24

Dream - Parade hijab syar'i turut meramaikan gelaran Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020. Koleksi tersebut tak kalah memukau dari busana muslim kontemporer.

Salah satunya Vitria, desainer sekaligus pemilik label Hoooriya. Vitria mempersentasikan identitas para muslimah lewat koleksi busana syar'i premium.

" Berbusana merupakan identitas tiap individu yang mencerminkan perilaku, keyakinan dan sifat. Di dunia fashion, berbusana bukan hanya sebagai penutup tubuh dan hiasan semata, melainkan sebuah alat komunikasi untuk menyampaikan identitas tersebut," ujar Vitria di arena MUFFEST, Jakarta, Kamis 20 Februari 2020.

 Hooriya

Foto: Deki Prayoga/Dream

Hooriya dalam bahasa Arab berarti malaikat atau gadis yang baru lahir. Selain itu, kata 'Riya' juga menyimbolkan nama sang pemilik yaitu Ria dari kepanjangan Vitria.

Vitria mengusung tema 'Re-Identity Series' yang menghadirkan tokoh-tokoh wayang perempuan yang dikenal atas kecantikannya.

 Hooriya

Foto: Deki Prayoga/Dream

Karakter wayang tersebut diperagakan lewat motif di kain batik printing nan eksklusif. Warna cokelat dan hitam serta aneka headpiece cantik semakin menambah kesan elegan pada koleksi ini.

Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'

Jangan Lewatkan