Vebby Palwinta Berhijab, Setelah Dapat Petunjuk Lewat Mimpi

Mantan pacar Baim Wong ini mendapat petunjuk melalui mimpinya.

Gladys Velonia
| 11 Januari 2018 17:31

Dream - Kabar baik kembali dipersembahkan oleh artis dari dunia hiburan Tanah Air. Artis peran Vebby Palwinta, kini resmi tampil ke publik dengan hijab yang menutup auratnya.

Mantan kekasih Baim Wong itu menceritakan pengalamannya kepada Dream, saat memutuskan untuk berhijab.

" Kalau niat, sudah lama. Sudah dari 4-5 tahun yang lalu. Terus emang masih banyak pertimbangan. Karena masih di dunia entertain juga kan. Kemarin sudah mau berhijab, tapi masih harus selesein sinetron, jadi ketunda terus gitu," ujarnya melalui sambungan telepon kepada Dream, Kamis 11 Januari 2018.

 Vebby Palwinta

Diakui Vebby, jika selama selama beberapa tahun belakangan ini sering mengalami kegalauan. Rasa gundah membuatnya sering meminta petunjuk Allah SWT melalui salat istikharah.

Akhirnya, tekad itu menjadi bulat usai Vebby diberikan petunjuk oleh Allah lewat mimpi.

" Tiba-tiba kenapa pas kemarin itu, ada kejadian di mimpi. Mimpinya tidak bisa kujelasin tentang apa, tapi paginya langsung nanya ke mama, konsultasi ke mama, ya sudah langsung pakai jilbab," tegasnya.

 Vebby Palwinta

Tanggal 8 Januari 2018 dipilih Vebby sebagai hari pertama mulai mengenakan hijab. Tidak bermaksud untuk tampil beda di tahun baru, Vebby mengaku senang bisa mewujudkan keinginan yang dipendamnya nya sejak lama.

" Tidak direncanain buat pakainya pas tahun baru. Tapi tidak tahu kenapa, pas di tahun baru ini malah lebih yakin gitu. Dorongan dari orang tua juga sih, sudah berhijab kan. Mereka emang tidak maksa tapi ngasih tahu," imbuhnya.

The Sisters Eps. 4 - The City

Jangan Lewatkan