logo Dream.co.idDream.co.id

Ungkapan Haru Fenita Arie Lihat Kartika Putri Berhijab

Fenita mengaku terharu, sama-sama berhijrah dalam waktu berdekatan dengan Kartika.

Ungkapan Haru Fenita Arie Lihat Kartika Putri Berhijab
Nur Ulfa
| 15 Februari 2018 12:30

Dream - Keputusan Kartika Putri berhijrah disambut baik oleh sesama rekan selebritis, Fenita Arie. Feni mengambil keputusan yang sama seperti Kartika, sama-sama memilih berhijrah saat berada di puncak karier.

Melihat keberanian Kartika, istri Arie Untung ini merasa senang. Dia memberikan semangat pada atis yang akrab disapa Karput itu.

" Aku seneng banget, ada temen lagi yang berhijab, berhijrah, aku juga tahu lah pasti seperti apa yang dia alami, pro dan kontra akhirnya memutuskan untuk berhijab," kata Fenita Arie saat di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 14 Februari 2018.

 Kartika Putri

Ibu tiga anak ini, langsung menghubungi Kartika saat mengetahui mantan kekasih Erick Iskandar tersebut berhijab. Melalui pesan instan, Fenita langsung memberinya selamat.

" Itu pun ketika aku tahu dia berhijab, aku langsung WA dia ‘Ya Allah alhamdulillah’ kita kan sama-sama orang Palembang, ada darah Palembangnya, jadi kita langsung ‘Ayu selamat ya’ pokoknya seneng banget," tuturnya.

 Fenita Arie

Fenita pun berniat akan mengajak Kartika untuk ikut kajian. Merasa sama-sama berhijrah di waktu berdekatan, Fenita merasa ilmu agama keduanya juga masih sedikit.

" Akhirnya kita janjian kalau kita ada kajian, kita mau bareng. Bertambah lagi teman-teman yang berhijab tuh kaya ada kenikmatan tersendiri yang bikin seneng banget dan nambah lagi saudara-saudara," tutup Fenita.

Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak

Jangan Lewatkan