Triks Menyiasati Baju Bergaris Tanpa Harus Terlihat Lebar

Baju bermotis garis, sering dilewatkan karena dianggap dapat membuat penampilan jadi makin lebar.

Ratih Wulan
| 12 Maret 2018 14:22

Dream - Baju bermotif striped, menjadi salah satu fashion item yang sering dihindari para wanita. Terutama, baju bergaris horizontal yang dianggap membuat tubuh terlihat makin lebar.

Tapi, tak bisa dipungkiri jika striped pattern menjadi busana yang laris manis sepanjang zaman. Tren pemakaian busana bermotif garis-garis ini akan selalu berulang dari tahun ke tahun.

Takut terlihat gemuk, sepertinya tidak berlaku untuk 3 fashion influencer berikut ini. Intan Khasanah, Athieqah Asy-Syahidah dan Sonyasam berhasil menciptakan look tetap ramping dan fashionable.

Seperti apa gaya ketiga hijabgram tersebut, simak ulasannya di bawah ini.

Intan Khasanah

 Intan Khasanah

Intan dikenal sebagai hijabgram yang kerap tampil bergaya street style. Pilihan modest wear bergaya kasual, menjadi pilihannya sehar-hari. Begitu pula, saat belum lama ini Intan mengenakan H-line stripped dress. Dipadukukan dengan hoodie dan dan snekers putih, membuat penampilannya sangat edgy.

Sonyasams

 Sonyasams

Berbeda dengan penampilan Sonya yang tetap ramping mengenakan stripped cropped top. Sangat pas dikombinasikan dengan wide pants, yang memiliki cutting pinggang tinggi. Celana yang sepintas terlihat seperti palazzo ini, menyeimbangkan tubuh bagian bawah dengan bagiannya yang lebar.

Athieqah Asy-Syahidah

 Athieqah Asy-Syahidah

Dokter yang dikenal sangat fashionable ini memiliki gaya yang sangat keren. Pada saat mengandung anak pertamanya, penampilan Atihieqah tetap fancy. Salah satunya saat tampil kasual dengan mengenakan stripped dress, yang di-mix and match dengan jaket denim. Pilihan yang simpel tetap membuat look Athieqah sedap dipandang kan?

Topik Terkait :

Sereal Kylie Jenner - Hailey & Justin Menikah Dikonfirmasi Benar

Jangan Lewatkan