Triks Kenakan Striped Top Lebih Playful Tanpa Takut Terlihat Gemuk

Beberapa influencer memberikan referensi memakai pakaian bergaris jadi lebih fancy.

Ratih Wulan
| 2 November 2018 12:10

Dream - Bagi sebagian orang, mengenakan busana bermotif striped sangat dihindari. Motif garis-garis dianggap dapat membuat penampilan terlihat lebih gemuk.

Jika kamu satu di antaranya, kini tak perlu lagi khawatir lagi akan hal itu. Ada berbagai cara membuat busana bergaris terlihat fashionable, tanpa membuat tubuh terlihat bervolume.

Kombinasi atasan striped dengan outfit yang tepat, akan membuat penampilan makin kece. Intip sederet penampilan influencer berikut ini, untuk menemukan gaya yang sesuai dengan seleramu.

Aghnia Punjabi

 Aghnia Punjabi

  Foto: Instagram @ @aghniapunjabi

Aghnia nampak memadukan t-shirt bermotif garis, dengan kaus lain berwarna abu-abu polos. Menggabungkan dua atasan seperti yang dilakukan Aghnia, sangat menarik untuk dikenakan dalam suasana santai. Pilih hijab bernuansa senada, untuk tampil lebih chic.

Helmi Nursifah

 Helmi Nursifah

Foto: Instagram @helminursifah

Helmi memiliki gaya berbeda dari Aghnia. Hijabers cantik ini memilih untuk memadukan striped top, dengan celana overall. Pilih celana hitam untuk menambah kesan netral. Begitu pula dengan hijab, agar tak membuat penampilan terlihat norak.

Safara Hafifa

 Safara Hafifa

Foto: Instagram @safarahafifa

Sedangkan Safara memilih gaya yang lebih simpel lagi. Atasan kaus hitam berhias striped putih, terlihat lebih playful dengan melilitkan shwal ke lehernya. Untuk bergaya seperti Safara cukup mengenakan gaya hijab yang simpel, agar tak menimbulkan kesan berlebihan.

 

Topik Terkait :

KPK Tangkap Bupati Pakpak Bharat dalam OTT

Jangan Lewatkan