Totalitas Delia Septianti sebagai Desainer Hijab

Delia mengaku sangat menikmati peran barunya sebagai desainer hijab, meskipun dirundung kerinduan pada dunia hiburan.

Ratih Wulan
| 24 November 2016 14:00

Dream - Sejak memutuskan untuk berhijab dua tahun lalu, Delia Septianti memang jarang terlibat di dunia hiburan. Mantan vokalis Ecutez ini mulai serius menjadi desainer dan membesarkan brand fashion DS yang khusus mengeluarkan busana modest wear.

" Karena ada peluang dan kesempatan, jadi aku pilih fokus ke dunia desain dengan label nama aku sendiri walaupun ya sebenarnya aku kangen banget ada di dunia hiburan," ujar Delia di Mall Kota Kasablangka, kemarin.

Delia mengaku sangat menikmati pekerjaan sebagai desainer. Keseriusannya terbukti dari keterlibatanya secara langsung dari mulai pembuatan desain, pemilihan warna, pemilihan bahan, hingga proses pemasarannya.

" Kalau aku lebih ke ide-ide saja sih, karena kan aku ada tim. Jadi ada yang tugasnya gambar, jahit. Tapi, untuk bahan, warna, dan ide semuanya itu dari aku," beber Delia.

Meski tengah fokus sebagai desainer, Delia mengaku kangen pada dunia hiburan. Untuk mengobati kerinduannya itu, dia sangat antusias saat menyumbang dua lagu di Pameran Mall to Mall 2016 Fashion Hijab & Accessories.

(Laporan Sartika Septiana)

Topik Terkait :

Merias Makanan Agar Tampak Menawan

Jangan Lewatkan