Tinggalkan Gaya Lama, Coba 3 Inspirasi Palazzo Lebih Modis

Celana berpotongan lebar ini menjadi tren cukup lama di kalangan hijabers.

Ratih Wulan
| 13 Maret 2018 14:21

Dream - Palazzo menjadi salah satu fashion item yang tak asing lagi di kalangan hijabers. Tren pemakaian celana lebar ini bertahan cukup lama, di kalangan para pecinta fashion.

Selain memberi rasa nyaman, palazzo juga fleksibel dipadupadankan dengan beberapa outfit lainnya. Hjabgram Safara Hafifa menjadi salah satu fashion influencer, yang kerap berbagi inspirasi mengenakan palazzo.

Gadis berparas manis ini sepertinya tak pernah kehilangan ide, untuk membuat celana lebar tersebut terlihat fancy. Berikut 3 gaya Safara, baik kasual hingga style yang lebih formal.

Palazzo dan dottie outer

 Safara Hafifa

Dottie pattern belakangan ini mulai banyak diburu penikmat fashion. Tak terkecuali Safara yang mengenakan outer bermotif dottie putih. Dipadukan dengan basic tee berwarna hitam, yang diserasikan dengan palazzo abu-abu. Kesan nyaman sekaligus santai, sangat pas menemaninya untuk hang out siang hari.

Denim palazzo

 Safara Hafifa

Senang mengenakan denim? Kini, kalian bisa mencoba mengenakan palazzo dari material denim. Padukan dengan berbagai atasan simpel, untuk acara yang lebih santai. Tambahkan sneakers putih, agar terlihat makin chic.

Palazzo dan batik

 Safara Hafifa

Mengenakan palazzo dalam acara formal menjadi pilihan yang tepat. Pilih cutting lebih lebar dan panjang, untuk menciptakan kesan kaki lebih jenjang. Kali ini, Safara memilih untuk memadukannya dengan batik Jambi rancangan Barli Asmara. Ditambah dengan pemakaian kimono blazzer, untuk membuat penampilan makin classy.

Tertarik untuk menyontek gaya Safara?

Topik Terkait :

9 Racun Berbahaya yang Berasal Dari Dapur

Jangan Lewatkan