logo Dream.co.idDream.co.id

Tepis Kesan Kuno, Busana Syar`i Tampil Lebih Playful

Memakai gamis sekarang bisa terlihat ceria dengan memilih motif yang lucu.

Tepis Kesan Kuno, Busana Syar`i Tampil Lebih Playful
Ratih Wulan
| 12 Februari 2017 13:07

Dream - Selama ini, mayoritas hijaber menganakan busana syar'i dalam warna-warna netral dengan tone gelap. Meskipun berkembang menjadi lebih bervariasi, dengan munculnya busana panjang bernuansa pastel dan shabby chic yang feminin.

Kini, busana syar'i ditawarkan dalam motif yang lebih berani. Bahkan dapat membuat kalian tetap terlihat playful dengan pemilihan pattern yang lebih beragam.

 Alia Queen

Seperti gaya berbusana selebgram yang karib disapa Alia Queen. Perempuan yang mengaku sangat menyukai warna pink ini berhasil menciptakan gaya berbusana syar'i yang berbeda.

Alia tak membatasi pemilihan warna baju yang ia pakai. Bahkan cenderung selalu memakai baju bermotif lucu dan unik.

Seperti gamis berwrna biru langit yang berhias awan dan pesawat terbang. Pemakaian hijabinstan berwarna fuchia menambah kesan ceria pada penampilannya.

 Alia Queen

Tak hanya itu saja, Alia juga sangat percaya diri mengenakan satu set gamis dan khimar bermotif buah nanas. Bahkan gamis berhias pattern es krim tak kalah lucu. Gamis yang berwarna sedikit lembut itu, kemudian dipadukan dengan khimar panjang berwarna hijau olive.

 Alia Queen

Gamis bermotif candy warna-warni juga sangat bagus dikenakan oleh Alia. Tak ketinggalan dengan perpaduan hijab dan tas berwarna fuchia yang menarik pandangan mata.

 Alia Queen

Jika Sahabat Dream ingin tampil colorful seperti Alia, jangan lupa untuk tetap mempertahankan pakem busana syari yang benar. Tidak membentuk tubuh dan menerawang saat dikenakan. Serta, sesuaikan dengan warna masing-masing kulit kalian ya Guys! (Ism) 

 

Topik Terkait :

Tunangan, Jessica Iskandar Siap Nikah April 2020?

Jangan Lewatkan