Tanpa Kebaya, Ini 3 Gaya Kondangan Super Stylish untuk Si Mama Muda

Nggak perlu khawatir mati gaya, para mama muda bisa tetap kece mengenakan berbagai busana kondangan.

Ratih Wulan
| 1 November 2018 16:10

Dream - Menghadiri acara formal pasca melahirkan, bisa menjadi momok menakutkan bagi sebagaian wanita. Perubahan bentuk tubuh akan membuat mereka kebingungan memilih busana.

Terutama saat harus menghadiri kondangan, yang menuntut mereka tampil cantik. Memakai kebaya tentu sangat dihindari, karena akan menonjokan lekuk tubuh.

Lalu, busana apa yang bisa membuat para ibu-ibu muda terlihat kece? Simak yuk beberapa inspirasi gaya dari Dini Anggraeni Djoemiko berikut ini.

 Dini Djoemiko

Foto: Instagram @dinidjoemiko

Dini tetap terlihat menarik saat hamil besar. Pemakaian ruffles dress menjadi kunci agar tetap terlihat 'stunning'. Detail bell sleeve, yang berpadu dengan ruffles menjadi daya tarik dari penampilannya kali itu. Gaya serupa bisa diikuti para ibu-ibu yang belum pulih pasca melahirkan.

 Dini Djoemiko

Foto: Instagram @dinidjoemiko

Jika kamu menghindari kebaya, bisa memakai baju kurung sebagai gantinya. Dini terlihat fabolous mengenakan tunik berbentuk A-line, yang dibuat dari lace.

Kenakan bersama kain batik membentuk pencil skirt. Hal itu sangat berguna menyeimbangkan bagian atas tubuh, yang terlihat lebar. Padupadan warna pastel akan membuat penampilan tetap menarik.

 Dini Djoemiko

Foto: Instagram @dinidjoemiko

Saat kalian harus menghadiri kondangan setelah pulang kerja, tak perlu khawatir. Sontek gaya Dini yang memilih memadukan pleats skirt dengan long outer.

Jaga pemilihan warna pakaian dalanm satu nuansa warna yang sama. Hal itu bermanfaat menjaga kesan tubuh lebih langsing, dibanding memakai baju beraneka ragam warna.

Selamat mencoba!

[crosslink_1]

Topik Terkait :

2 Gol Timnas Indonesia ke Gawang Thailand di Piala AFF 2018

Jangan Lewatkan