Tampil Cantik Ngga Pakai Ribet ala Dewi Sandra

"Less is more. Makin dikit, makin keren".

Cynthia Amanda Male
| 5 November 2018 09:29

Dream - Makeup merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi publik figur. Mereka bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk membuat penampilan yang sempurna di setiap acara.

Namun, lain halnya dengan penyanyi blasteran Inggris Dewi Sandra yang hanya menggunakan sedikit produk makeup.

" Less is more. Makin dikit, makin keren. Nggak perlu makeup 2 jam supaya cantik saat keluar rumah. Saya paling anti," kata Dewi Sandra saat berbicangan dengan Dream, di Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Wanita yang lahir di Brasil ini hanya memerlukan beberapa produk seperti tabir surya, krim pagi, pelembap, bedak tabur dan blush on.

 Dewi Sandra

" Dulu saya suka pakai makeup, terutama alis karena sempat dicukur. Tapi, sekarang itu bukan prioritas saya. Kecuali saat mengisi acara," kata perempuan yang menjadi lawan main Fedi Nuril di film 'Ayat-Ayat Cinta 2' ini.

Keinginannya untuk berhijrah berhasil membuatnya bertekad meminimalisir pemakaian makeup dan mensyukuri penampilan naturalnya.

" Change your mindset. You don't need to add more to be beauty. Sedikit makeup cukup, yang penting senyum serta bersih dan rapi. Cantik itu dari hati" .

Topik Terkait :

Chris Martin Mendadak Jalani Puasa, Ada Apa?

Jangan Lewatkan