Tak Pakai Kebaya Saat Wisuda, Busana Anisa Rahma Inspiratif

Dengan mengenakan balutan dress mewah bernuansa biru muda dan orange, pemilik akun Instagram @anisarahma_12 ini terlihat cantik dan anggun.

Irma Suryani
| 19 Oktober 2017 19:27

Dream - Anisa Rahma memutuskan untuk keluar dari grup vokal Cherrybelle yang membesarkan namanya pada 2015 silam. Diakui gadis berwajah manis ini, ia ingin fokus pada pendidikannya yang sedang ditempuh di Bandung, Jawa Barat.

Terbukti, Anisa sudah resmi meraih gelar sarjana dari Institut Teknologi Nasional (ITENAS) Bandung. Dilansir dari akun Instagramnya, wanita yang lahir pada 12 Oktober 1990 ini baru saja melaksanakan wisuda sebagai tanda ia sudah lulus dan menjadi sarjana.

Dengan mengenakan balutan dress mewah bernuansa biru muda dan orange, pemilik akun Instagram @anisarahma_12 ini terlihat cantik dan anggun.

 

Dress by : @elizabeth_winsby . ð¸ @azzamphoto #graduated #15oktober2017 #itenasbandung

A post shared by Anisa Rahma Adi (@anisarahma_12) on

Buat kamu yang ingin tampil beda di hari bersejarah, bisa nih meniru style Anisa yang bergaya dengan dress mewah dan menanggalkan kebaya namun tetap terlihat formal dan elegan.

Untuk gaya hijabnya, pemilik suara merdu ini memilih jenis kerudung berbahan organza yang memang cocok dikenakan ke acara resmi seperti wisuda.

Tak banyak layering di sana-sini, ia justru hanya memberikan satu jarum pentul di bawah dagu.

Gimana menurut kalian Sahabat Dream, style Anisa ex Chiby saat wisuda?

Topik Terkait :

Virgoun Ternyata 'Tukang' Kentut!

Jangan Lewatkan