logo Dream.co.idDream.co.id

Syahrini Mohon Ampun Setelah Rayakan Tahun Baru, Ada Apa?

Syahrini memohon ampun karena ikut merasa merayakan tahun baru. Dia takut dosa.

Syahrini Mohon Ampun Setelah Rayakan Tahun Baru, Ada Apa?
Ratih Wulan
| 3 Januari 2018 17:30

Dream - Perayaan tahun baru menjadi perdebatan di kalangan umat Islam. Meskipun banyak yang mengatakan umat Muslim tak boleh merayakan, namun tak sedikit orang yang ikut menikmati hingar bingar malam pergantian tahun.

Tak terkecuali Syahrini yang memilih untuk melewatkan hari pertama di tahun 2018 di London, Ingris. Namun, sepertinya pelantun 'Sesuatu' ini merasa tersentil setelahnya.

Hal itu bermula saat Syahrini mendengarkan ceramah Arifin Ilham mengenai sejarah pergantian tahun yang jatuh setiap tanggal 1 Januari. Mengunggah kembali video tausyah tersebut, Syahrini pun tak lupa memohon ampun pada Allah SWT.

" Ya Allah Yaa Rob..Ampuni Aku Atas Segala Kekurangan ILMU ku Dalam Memaknai Akhir Tahun."

" Setiap Tahun pun Di Negara Mana pun Jauh Di Lubuk Hati Ini Tidak Terbersit Dan Terlintas Pun Ingin Merayakan Tahun Baru Karena Tahun Baru Incesss Hanya Tahun Baru Islam Dan Hanya Menikmati Holiday Manjaaahhh Setelah 11 Bulan Kerja keras Urusan Dunia."

" Akan Tetapi Suasana Winter Manja dan Salju Salju Ituuhh Selalu Bertepatan Dengan Akhir Tahun...Dan Hanya Berada Di Negara2 Yang Selalu Incesss Kunjungi.... Astagfirullah Haladzim Semoga ALLAH SWT Selalu Memaafkan Dan Menjaga Kita Dari Segala Sesuatu Tidak Pernah Kita Ketahui Sebelumnya."

" Maha Benar ALLAH SWT ... Dengan Segala Firmannya ! #PrincesSyahrini#London_1Januari2018," tulis Syahrini.

Unek-unek Syahrini ini pun mendapat respon beragam dari para warganet. Sebagaian dari mereka ikut memperdebatkan mengenai dalil perayaan tahun baru. Meskipun tak sedikit pula yang memberikan dukungan.

" MasyaAllah. Shukraan teh sudah mengingatkan saudara-saudara kita," tulis @nigelghifari.

" Sukses trus untuk @princessyahrini semoga trs berada perlindungan Allah. Amin," tulis @kiki.annisa.

" Masyaallah teteh @princessyahrini alhamdulillah..semoga semakin istiqamah mengkaji islamnya ya teh..qt sama2 belajar mencapai jannahNya," tulis @rarariztaaa.

Topik Terkait :

Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup

Jangan Lewatkan