logo Dream.co.idDream.co.id

Syahrini Luncurkan Koleksi Hijab, Warganet Kompak Minta Diskon

Penasaran kan berapa harga hijab Syahrini?

Syahrini Luncurkan Koleksi Hijab, Warganet Kompak Minta Diskon
Ratih Wulan
| 21 Mei 2018 17:22

Dream - Siapa yang tak kenal penyanyi cantik Syahrini? Kesuksesannya sebagai selebritis, tak membuat penyayi yang karib disapa Inces ini berpuas diri.

Dikenal memiliki selera glamor, rupanya Syahrini membuka sederet line bisnis untuk menunjang gaya hidup mewahnya. Mulai dari bisnis karaoke, kecantikan dan yang terbaru melucurkan brand hijab.

Menyusul kesuksesan sang adik, Aisyahrani yang telah lebih dulu berbisnis scraf, kini Syahrini menawarkan hijab dengan brand namanya sendiri, Fatimahsyahrini.

Kepiwaian Sulung dari dua bersaudara dalam berbisnis, terlihat dari kejeliannya melihat peluang. Momen Ramadan dan jelang Hari Raya Idul Fitri dimanfaatkan untuk mendulang pundi-pundi rupiah.

 Syahrini Luncurkan brand Hijab

Sumber Foto: Intagram @fatimahsyahrini

Ditilik dari Instagramnya @princessyahrini rajin mempromokan koleksi hijab rancangannya. Beberapa diantaranya didominasi warna pastel yang lembut, silver, navy dan monokrom yang elegan.

Hijab berbahan silk ini tampak mewah. Menonjolkan kekuatan pattern, yang menampilkan crown dan kombinasi simbol dari kependekan namanya 'Syr'. Sepintas akan terlihat seperti scarf luncuran rumah mode ternama, Louis Vuitton yang khas dengan monogram pattern.

Selain digunakan sebagai penutup kepala, scraves Fatimahsyahrini juga ditawarkan sebagai aksesoris seperti shal dan bandana. Bahan yang diklaim lembut, nyaman dan tidak mudah kusut itu, membuat scarf tersebut mudah dibentuk sesuai dengan kebutuhan sang pemakaianya.

 Syahrini Luncurkan brand Hijab

Sumber Foto: Intagram @fatimahsyahrini

Lalu, bagaimana dengan harganya? Beberapa diantaranya dijual dalam kisaran harga Rp389.000. Sebuah harga yang dianggap masih terjangkau untuk para penggemar fashion Syahrini.

Namun, ternyata lebih banyak yang menganggap jika harga tersebut kemahalan untuk standar kantong mereka. Seperti diungkapkan beberapa netizen di bawah ini.

" Sy nyoba bli 1 , penasaran harga segitu bagaimana barangnya. smoga sesuai harapan," tulis @zaoprelove.

" Mahal mbangeddd barang nya bagus engak ya agak ragu tapi pengen coba beli inj satu pink ini," tulis @ at_the_dolphin_bay.

" Coba 200an gitu... Bhn jngn yg wahh... Jd terjangkau buat menengah," tulis @aljezira84.

" Mbak @princessyahrini cantiknya kebangetan dah..apalagi kerudungnya beehh..parah baguss banget..tapi sayang aku kepengen beli gak kesampean gegara harganya biuh2..ayolah princess..harganya di turunin jadi 100k gitu kek..biar buibu irt bisa kece kayak princess," tulis @yuanita1414.

" Teh sebagai hijabers jujur saya suka banget sma khimarnya tp kurang suka hrganya.. buat buibu rt ky sya ud kbyang bsa beli daging sapi 4kg ckup buat d bagi" kluarga bahkan bsa d pake buat syukuran dagingnya...jd teteh invess d tunggu yg hrganya 20k kl ada saya beli cuss @princessyahrini," tulis @dhieputri.

Topik Terkait :

Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak

Jangan Lewatkan