Suka Duka Igun Jualan Abaya, Ditawar Murah Hingga Ratusan Ribu

Seorang warganet penasaran dengan harga abaya Ivan Gunawana, namun jawabannya di luar dugaan.

Ratih Wulan
| 6 Juni 2018 11:22

Dream - Ivan Gunawan gencar mempromosikan koleksi busana terbarunya jelang lebaran. Salah satunya koleksi abaya premium yang dijual di berbagai departement store di Jakarta.

Lelaki yang karib diapa Igun ini, menawarkan jualannya itu melalui Instagramnya @ivan_gunawan. Dia mengunggah kaftan berbagai warna yang digantung berderet di sebuah etelase.

 Ivan Gunawan

Sumber Foto: Instagram @ivan_gunawan

Menanggapi unggahan itu, banyak followers yang kemudian menanyakan harganya. Ada yang berniat serius, namun tak sedikit pula yang hanya iseng-iseng bertanya.

Salah satunya datang dari akun bernama @fanny_widjaya yang ikut menanyakan harga kaftan tersebut. " Kk Ivan gamisnya ad yg hrga 100rbuan ga."

Pertanyaan tersebut langsung dijawab secara singkat namun menohok oleh Igun. " @fanny_widjaya ke Tamrin City ajah mbak."

 Ivan Gunawan

Sumber Foto: Instagram @ivan_gunawan

Aksi berbalas komentar itu, rupanya menarik perhatian warganet lainnya. Jawaban Igun menjadi sorotan seketika, karena dianggap terlalu ketus menanggapinya.

Namun akhirnya, hal itu menjadi perdebatan warganet karena ada juga yang menggap pertanyaan itu keterlaluan. Seperti diungkapkan beberapa orang di bawah ni.

" Jawab aja " maaf gak ada mbak.." apa susahnya," tulis @yuliyasusanti.

" @trisulastri931 bener bu.. Yg nanya yg tega yah," tulis @friscatweet.

" @trisulastri931 sy yg amatiran dibanding Ivan Gunawan.bikin baju pesenan orang juga hrgnya minim 300 rb," tulis@anamuhadi.

" Nanya 100 ribuan...buat beli bahannya aja enggap cukup non....hihiiii," tulis @akbar.sinom.

" @shabella0390 iya bner,jawabannya sombong amat yaaa.klo yg bli klangan artis its ok.tinggl gk ush bls atau bilg gk add kek yahh," tulis @patikah_tikah.

" @alifan_boutique cuma nanya ada atau enggak.. sy kira itu bukan termasuk pertanyaan yg tdk menghargai karya orang.. astaghfirullahal adziim," tulis @andinidewishandayani.

" Kalo ( maaf ) orang yang tidak mampu tapi pingin beli gamis gamis nya kak igun berarrti nggk bisa ya. Soalnya Mahal Mahal banget nggk bisa beli, gamis dengan harga segitu mungkin ibu ibu pejabat Dan Artis yg mampu beli yak @ivan_gunawan," tulis @evelindawidyo.

Topik Terkait :

Tanggapan warga Jakarta setahun kepemimpinan Anies

Jangan Lewatkan