logo Dream.co.idDream.co.id

Sontek Kaftan Pilihan Girls Squad, Siapa Paling Fashionable?

Para anggota girls squad memiliki selera yang berbeda, mulai dari siluet hingga warna.

Sontek Kaftan Pilihan Girls Squad, Siapa Paling Fashionable?
Ratih Wulan
| 5 Juni 2018 17:22

Dream - Keseruan anggota girls squad tak pernah ada habisnya untuk dibicarakan. Belum lama ini, Nia Ramadhani bersama kelima sahabatnya menggelar buka puasa bersama.

Penampilan Nia yang hadir bersama Chacha Frederica, Jessica Iskandar, Hertika Putri, Rozma Suhardi dan Theresa Wienatan berhasil mencuri perhatian warganet.

Dikenal sebagai geng sosialita yang kerap berpenampilan glamor, mereka memiliki selera berbeda-beda memilih kaftan. Mulai dari siluet, pattern hingga pemilihan warnanya.

Diantara 6 anggota girl squad berikut ini, kira-kira siapa ya yang paling fashionable?

 Kaftan Girls Squad

Sumber Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani
Nia nampak mengenakan dress bernuansa pastel. Terlihat edgy dengan memadukan tartan pattern dan tassel warna-warni di ujung lengannya. Cocok dikenakan untuk perempuan yang senang bergaya memakai pop colour.

Chacha Frederica
Semenjak berhijab, pilihan busana Chacha terlihat semakin feminin. Begitu pula dengan dress bernuansa pink yang dikenakannya saat itu. Berlengan batwing, membuat penampilannya makin anggun. Sedangkan embroidery dan ruffles di bagian pundak, membuat penampilannya makin glamor.

 Kaftan Girls Squad

Sumber Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

Jessica Iskandar
Sama dengan Chacha dan Nia, Jessica Iskandar juga memilih kaftan bernuasa pink. Bedanya, perempuan yang bisa disapa Jedar ini memilih kaftan dengan detail off shoulder. Berhias embroidery dan beads di bagian depannya. Untuk hijabers yang ingin mengenakan kaftan seperti milik Jedar, bisa menambahkan inner agar sopan dan tertutup.

Hertika Putri
Sementara Hertika, memilih untuk mengenakan kaftan bergaya klasik. Terbuat dari sheer material berwarna jingga, dengan hiasan embroidery di bagian tengahnya. Cocok untuk perempuan yang senang bergaya simpel dan apa adanya.

 Kaftan Girls Squad

Rozma Suhardi
Sedikit berbeda dari teman-temannya, Rozma memilih tampil bold dengan kaftan merah. Kaftan dengan detail drappery di bagian pundak ini, terlihat lebih clean tanpa ornamen tambahan. Kalian bisa menambahkan pemakaian aksesoris berupa bros dan kalung untuk sedikit lebih hidup.

Theresa Wienathan
Theresa juga tampil menonjol dibanding yang lain. Dia memilih kaftan hitam, berpotongan loose dan dilengkapi dengan lengan lebar. Hiasan embroidery di bagian leher membuat kaftan yag dikenakannya terlihat lebih manis.

Menurutmu, mana kaftan yang paling fashionable?

Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting

Jangan Lewatkan