logo Dream.co.idDream.co.id

Sontek 4 Gaya 80-an yang Menarik untuk Office Wear

Kalian bisa tampil vintage sekaligus edgy dengan mencoba gaya yang pernah tenar di tahun 80-an.

Sontek 4 Gaya 80-an yang Menarik untuk Office Wear
Ratih Wulan
| 2 Oktober 2018 14:10

Dream - Bagi sebagian wanita pekerja, sangat penting untuk tampil modis saat ke kantor. Mereka sangat selektif dalam menentukan busana kerja yang dkenakan sehari-hari.

Diantaranya ada yang senang bergaya vintage, dengan mengusung mode dari tahun 80-an. Mulai dari blazer, maxi skirt hingga knit wear bisa dipadupadankan menjadi tampilan yang klasik, edgy namun tetap terlihat luar biasa.

Nah untuk para hijabers yang mulai bosen mengenakan celana jeans dan tunik, bisa mencoba berbagai gaya yang dilansir Dream dari Stylecaster berikut ini.

Blazer dan Taylor Pants

 Office Wear Bergaya 80-an

Foto: Imax Tree

Beberapa bulan belakangan, taylor pants menjadi andalan para hijabers dalam berbagai kesempatan. Sulap blazer menjadi lebih shopisticated dengan memadukannya bersama taylor pants beragam motif. Lengkapi dengan hand bag yang sesuai agar tampil makin mencuri perhatian.

Knit Wear dan Midi Skirt

 Office Wear Bergaya 80-an

Foto: Style Du Monde

Pernah terbayang mengenakan busana rajut untuk ke kantor? Sekarang kalian bisa membuat knit wear atau rajut menjadi lebih formal dipadukan dengan midi skirt. Khusus untuk para hijabers, bisa menambahkan legging wudlu agar penampilan makin edgy dan tetap sopan.

Crop Top dan Palazzo

 Office Wear Bergaya 80-an

Foto: Style Du Monde

Palazzo tak pernah kehilangan daya tarik untuk dikenakan di acara formal. Kini, kalian bisa memadukan celana longgar ini dengan crop top untuk menciptakan kesan tubuh lebih jenjang. Pilih celana berpotongan high waist untuk menyempurnakan penampilan.

T-shirt dan Taylor Pants

 Office Wear Bergaya 80-an

Foto: Hormat Jules

Celana beragam motif bisa terlihat norak dan kuno jika salah memilih atasan. Tak ada salahnya mencoba style baru dengan memadukan taylor pants dengan kaus putih. Padupadan kedua outfit ini akan menciptakan kesan lebih clean dan fashionable. Warna putih akan membuat penampilan terlihat lebih clean dan simpel.

Selamat mencoba ya!

Topik Terkait :

Arab Saudi Buka Pintu Umrah Mulai 10 Agustus - DreamID

Jangan Lewatkan