logo Dream.co.idDream.co.id

Siap-siap! Hijab Olahraga Ternama Segera Masuk Indonesia

Hijab olahraga ini akan segera dijual di Indonesia.

Siap-siap! Hijab Olahraga Ternama Segera Masuk Indonesia
Ratih Wulan
| 8 Februari 2018 08:02

Dream - Beberapa waktu lalu, brand pakaian olahraga raksasa, Nike membuah heboh para pelanggannya dengan mengeluarkan produk hijab. Gaungnya makin terasa, setelah mengandeng beberapa atlit muslimah yang cukup berpengaruh di dunia.

Para periode pertama peluncurannya, beberapa influencer dunia yang diagandeng antara lain Peseluncur Indah Zahra Lari, Petinju Zeina Nassar, Atlit Angkat Beban Amna Al Haddad dan Pelari Manal Rostom.

Pihak Nike mengkalim jika mereka telah melakukan penelitian selama berbulan-bulan sebelum mengeluarkan produk yang nyaman untuk para Muslimah. Mereka mengaku Nike Pro Hijab tersinpirasi dari pengalaman juara anggar Amerika Serikat, Ibtihaj Muhammad.

Dia pernah kesulitan mendengarkan wasit karena material yang basah dan menempel pada telinganya.

 Nike

Kini, para Muslimah Indonesia tak perlu khawatir lagi karena hijab tersebut telah tersedia di sini. Bagi penggemar olahraga, dapat merasakan sensasi mengenakan hijab yan terbuat dari serat kuat dan tahan lama. Terbuat dari material poliester ringan, yang memiliki lubang kecil untuk daya salur udara.

Bahan ini tidak tembus serta lembut ketika disentuh. Serat kain tetap lentur ketika digunakan untuk bergerak.

Hanya saja beberpa waktu lalu, hiijab ini mendapat kritikan dari salah satu konsumennya. Perempuan itu mengatakan jika hijab tersebut terlalu besar, sehingga membuatnya mudah bergeser. Begitu pula dengan rambutnya yang keluar dari celah-celah wajah.

Hal itu diakui Nike dan akan dimodifikasi sesuai ukuran kepala dan bentuk wajah. Para tim perancang telah menetapkan hijab mulai ukuran XS/S dan M/L.

Topik Terkait :

Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis

Jangan Lewatkan