Setelah Tren 'Hijab Pocong', Kini Ada Tren 'Hijab Ikan Bawal'

Lihat bentuknya.

Cynthia Amanda Male
| 26 Juli 2018 15:11

Dream - Hijab saat ini menjadi tren fashion yang setiap hari semakin berkembang. Mulai dari perubahan bahan sampai bentuk dengan berbagai model dan kreasi. Dulu hijab kerap diidentikan dengan kuno dan tidak terlihat trendi.

Namun dengan perkembangan zaman, hijab semakin membuat pemakainya terlihat lebih fashionable dengan bermacam-macam model. Mulai segitiga, segi empat, pashmina dan lainnya. Bahkan beberapa lalu heboh model hijab bertema pocong desainer hijab asal Malaysia yaitu Azzim Aziz.

 hijab ikan bawal

Foto : Twitter @hxx_soo.

Setelah heboh hijab pocong, muncul kembali nama hijab ikan bawal. Sebutan hijab bawal karena dianggap hijab tersebut mirip seperti bentuk ikan bawal. Pertama kali hijab bawal heboh dari warga Malaysia bernama Boboi. Dia mengunggah foto kemiripan ikan bawal yang disandingkan dengan seorang wanita yang mengenakan hijab seperti bentuk ikan bawal di akun Twitter @hxx_soo.

" Ouh baru tau....Ok² ingat saja² main sebut nama tudung bawal," tulis akun tersebut," diakses Dream, Kamis 26 Juli 2018.

Sebenarnya, sekilas bentuk hijab tersebut normal-normal saja. Hanya hijab segi empat yang diikat di bagian bawah dan menutupi dada. Namun, kedua hal tersebut menjadi mirip karena foto tersebut diputar 90 derajat dan disejajarkan dengan ikan bawal.

Bagaimana sahabat Dream, ingin mencaba hijab bawal?

Topik Terkait :

Palagan Kedua Jokowi dan Prabowo

Jangan Lewatkan