Sering Kenakan Khimar, Alyssa Soebandono Berhijab Syari?

Seiring perubahan waktu, penampilannya kian berubah mengenakan busana serba panjang.

Ratih Wulan
| 6 Juni 2018 17:22

Dream - Belakangan ini, ada yang berbeda dari penampilan Alyssa Soebandono. Istri Dude Harlino ini terlihat lebih sering mengenakan busana syari.

Melalui Instagramnya @ichasoebandono, sering mengunggah foto mengenakan gamis lengkap dengan khimar yang panjang. Menariknya lagi, Alyssa mengenakan busana syari dalam warna-warna terang yang lembut.

Lalu, apakah Alyysa memutuskan untuk berhijrah mengenakan busana syari? Dari penelusuran Instagramnya, Allysa ternyata sedang mempromokan endorse busana syari.

Tapi, ibu dua anak ini minta didoakan untuk istiqamah dan belajar mengenal agama lebih jauh lagi. " Bismillah, do'akan agar saya bisa terus memperbaiki diri dengan membersihkan hati serta meluruskan niat, agar Ramadhan kali ini bisa membawa arti dan keberkahan. Aamiin."

Nah, bagi Sahabat Drream yang ingin tampil lebih playful dengan busana syari yang nyaman bisa mengikuti beberapa gaya Alyssa di bawah ini.

Violet

 Alyssa Soebandono

Sumber Foto: Instagram @ichasoebandono

Allysa terlihat menawan mengenakan satu set busana syari bernuansa ungu. Terdiri dari dress dengan ornamen renda berwarna ungu muda, berpasangan dengan khimar violet yang menutup separuh tubuhnya.

Biru

 Alyssa Soebandono

Sumber Foto: Instagram @ichasoebandono

Allysa membagikan triks untuk membuat look busana syari tidak terlihat monoton. Salah satunya dengan memadukan dua tone warna yang masih senada. Gamis berwarna biru, akan terlihat manis dipadukan dengan khimar yang lebih lembut.

Peach

 Alyssa Soebandono

Sumber Foto: Instagram @ichasoebandono

Warna-warna pastel seperti peach pun terlihat apik meski tanpa ornamen tambahan. Kalian bisa menambahkan bros di bagian pundak. Atau, memakai ciput rajut dan ciput beraksen miring di bagian depannya sebagai pembeda.

Monokrom

 Alyssa Soebandono

Sumber Foto: Instagram @ichasoebandono

Perpaduan warna hitam dan abu-abu, terlihat bagus dikenakan Allysa. Dress bernuansa abu-abu, tidak terlihat monoton ketika dipadukan dengan khimar bernuansa lebih gelap. Pilih inner dan bross berwarna terang, agar khimar hitam tak nampak membosankan.

Tanggapan warga Jakarta setahun kepemimpinan Anies

Jangan Lewatkan