Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Serba Pastel, 2 Kakak Bobby Nasution Kembali Jadi Sorotan

Serba Pastel, 2 Kakak Bobby Nasution Kembali Jadi Sorotan (Foto: Instagram Poppy Dewinta)

Dream - Kedua kakak perempuan Bobby Nasution kembali mencuri perhatian warganet. Inge Amalia Nasution dan Poppy Dewinta tampil memukau di penganugerahan gelar adat untuk sang adik ipar, Kahiyang Ayu.

Kemarin, Inge dan Poppy tampil kompak bersama sang ibu, Ade Hanifah Siregar mengenakan dress berwarna pink. Tapi, mereka berbeda dalam selera memilih siluet gaunnya.

Jika si sulung Poppy nyaman mengenakan long dress, maka Inge tampil memakau dalam potongan top and bottom. Poppy terlihat lebih polos, sedangkan Inge memilih pakaian berbahan lace yang membuatnya terlihat lebih mewah.

Instagram Poppy Dewinta

Tapi untuk urusan mengenakan hijab, gaya hijab mereka tak jauh beda. Hijab polos berwarna baby pink, dilengkapi dengan inner lembut berendra.

Sedangkan Ade, seperti sebelum-sebelumnya selalu melengkapi penampilannya dengan veil untuk menutup kepalanya. Kerudung panjang dan tipis, sepertinya menjadi ciri khas Ade dalam berbagai kesempatan. Rambutnya sendiri tertata rapi, dalam style updo yang tergelung ke atas.

Sedangkan sehari sebelumnya, mereka juga sudah tampil kompak mengenakan gaun pesta yang juga berwarna pink. Bedanya, pink yang mereka pilih terlihat lebih menyala. Disebutkan Poppy, jika saat itu mereka sedang menyambut kedatangan pengantin baru.

Instagram Poppy Dewinta

Kahiyang dan Bobby yang baru datang ke Medan, mengenakan setelan pakaian berwarna hijau tosca. Kahiyang terlihat cantik, mengenakan dress panjang dilengkapi dengan veil senada. Sednagkan rambutnya terlihat dikucir di samping kiri, dan dibiarkan tergerai di pundaknya.

Poppy memlih mengenakan atasan yang dilengkapi dengan mini cape. Sedangkan Inge, terlihat pas memakai atasan bergaya peplum. Lalu, ibunya juga tak kalah anggun memakai tunik berwarna senada.

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Potret Rumah Mewah Bobby Nasution, Pejabat Medan Menantu Jokowi yang Jadi Sorotan!

Potret Rumah Mewah Bobby Nasution, Pejabat Medan Menantu Jokowi yang Jadi Sorotan!

Rumah mewah Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu yang jadi sorotan

Baca Selengkapnya
Momen Bobby Nasution Pamer Uang Rp21 Miliar yang Dikembalikan dari Kontraktor Proyek Lampu Pocong Kota Medan

Momen Bobby Nasution Pamer Uang Rp21 Miliar yang Dikembalikan dari Kontraktor Proyek Lampu Pocong Kota Medan

Bobby Nasution apresiasi Kejagri Medan yang telah berhasil melakukan penagihan kepada kontraktor protek lampu pocong sebesar sekitar Rp21 miliar.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.