>
logo Dream.co.idDream.co.id

Sederet Artis yang Makin Bersinar Setelah Memutuskan Berhijab

Setelah berhijab, para artis ini malah banjir job dan membuat mereka semakin bersinar.

Sederet Artis yang Makin Bersinar Setelah Memutuskan Berhijab
Ratih Wulan
| 17 Desember 2017 17:00

Dream - Keputusan untuk menutup aurat, merupakan langkah besar bagi sebagian orang. Apalagi untuk para artis yang biasaya dihadapkan dengan berbagai macam godaan untuk segera berhijab.

Tapi, kadar keimanan tak membuat mereka gentar. Meskipun sedang berada di puncak karier, mereka justru berani mengambil keputusan besar untuk mengubah penampilan.

Namun, siapa sangka jika mereka mendapat bonus dari ketaataan pada Allah SWT tersebut. Selain akin cantik, karier mereka pun terbilang lebih bersinar setelah berhijab.

Siapa sajakah mereka? Berikut beberapa artis yang makin hits setelah berhijab.

1. Laudya Cynthia Bella

 Laudya Cynthia Bella

Bella memutuskan untuk berhijab di awal tahun 2015 lalu. Saat itu, kaerier Bella tengah moncer-moncernya sebagai pemain film layar lebar.

Setelah berhijab, tawaran job pun diakuinya mengalir semakin deras. Bahkan kini, Bella berhasil membuka banyak peluang usaha dan bisnis setelah berhijab.

2. Natasha Rizky

 Natasha Rizky

Artis yang biasa disapa Aca ini juga mendapat banyak rezeki tak terduga setelah berhiijab. Saat itu, istri Desta Mahendra ini terbilang cukup nekat. Menikah di usia muda, lalu memutuskan untuk berhijab setelah sakit parah.

Tak lama setelahnya, Aca terlihat semakin laris manis di depan layar. Mulai dar tawaran layar lebar hingga iklan menjadi langganan ibu dua anak tersebut.

3. Nycta Gina

 Nycta Gina

Dikenal sebagai Jeng Kellin yang berpenampilan bak boneka, Nycta Gina justru mengubah image yang telah melekat pada dirinya. Dukungan sang suami, Rizky Kinos membuat Gina semakin mantap berhijab.

Setelahnya, Gina mulai banyak mendapat banyak tawaran pemotretan. Hingga kini, berhasil membuka bisnis hijab yang kental dengan nuansa Aceh.

 

Topik Terkait :

Teaser - Merangkai Imaji, Hidupkan Mimpi (Reimagine Travel Through Art) - SingapoReimagine - Visit Singapore

Jangan Lewatkan