logo Dream.co.idDream.co.id

Sadar Bertambah Tua, Raffi Ahmad Tebar Pujian untuk Mama Amy

Amy mengenakan busana putih rancangan desainer Ayu Dyah Andari.

Sadar Bertambah Tua, Raffi Ahmad Tebar Pujian untuk Mama Amy
Ratih Wulan
| 23 April 2018 19:22

Dream - Sudah bukan rahasia jika Raffi Ahmad memiliki mama yang berparas cantik. Kendati telah berusia lebih dari setengah abad, namun penampilan Amy Qanita masih sedap dipandang mata.

Pujian tak hanya datang dari warganet, karena baru-baru ini Raffi pun melontarkan hal yang sama untuk mama tercinta. Dalam sebuah foto di pernikahan sang adik, Syahnaz Shadiqah pada Sabtu lalu keduanya nampak jalan beriringan.

Diungkap Raffi jika foto diambil secara candid, artinya baik dia maupun mama Amy tidak menyadari keberadaan kamera. Dalam pose yang natural, ibu tiga anak itu tetap terlihat cantik.

 Instagram @amy_r_qanita

Membuat Raffi memuji sang mama lewat kata-kata yang mengundang gelak tawa.

" Ini candied foto be2 sama Mama Amy .... kok Mama Amy tambah muda sedangkan gw tambah tua..hehe ... ternyata Mama aku cantik juga ya," tulis Raffi memberi keterangan.

Raffi menyadari jika sering bertambah usia, tampangnya terlihat lebih kebapakan. Berbeda dengan sang bunda, yang terlihat semakin awet muda saja.

Amy Qanita kembali mempercayakan Ayu Dyah Andari untuk merancang busana pestanya saat pernikahan Syahnaz. Bertema serba putih, dress itu dilengkapi dengan ornamen bunga tiga dimensi. 

Bertambah dramatis dengan cape berbahan riangan dan flowy saat dibuat berjalan. Begitu pula dengan styling hijab yang dibuat sederhana, tapi memukau.

Melihat pujian Raffi, warganet tentu saja ikut tertawa. Mereka mengakui jika Raffi terlihat seperti sedang berjalan bersama adiknya.

 Instagram @byayudyahandari

" Ini kyak yg jadi manten nya aja manggling in bgt mama amy," tulis @anyta.nyta.313.

" Kaya kakaka sm adiknya," tulis @carsini07.

" Aku pikir yg jalan bareng sm raffi adiknya," tulis @sherlypangalila27.

" Iya dong ka mama amy cantik.. Aplgi udh pake hijab, jd aura cantiknya makin kluar salam aja buat mama amy smoga sehat sllu," tulis @nurainaa13.

" Mama nya aa mmg cantik luar dalam, kalau ngomong lembut banget. Aa ceoet tua krn kurang perawatan kali ya hehehe," tulis @erlinagustiana.

" Mmh amy tambah sini tmbh cantik. Anaknya kalah cantik sama mmh," tulis @cantiksalon_princesssusi.

Topik Terkait :

Bikin Ngilu, Detik - Detik Kecelakaan Adu Banteng - DreamID

Jangan Lewatkan