logo Dream.co.idDream.co.id

Ria Miranda Bocorkan Tips Pilih Hijab Nyaman untuk Pemula

Ria Miranda memberikan beberapa tips agar hijabers pemula merasa nyaman mengenakan busana muslim.

Ria Miranda Bocorkan Tips Pilih Hijab Nyaman untuk Pemula
Cynthia Amanda Male
| 4 Mei 2018 12:22

Dream - Tak bisa dipungkiri jika tren busana muslim mempengaruhi banyak muslimah untuk berhijab. Pilihan modest wear yang semakin fashionable, membuat mereka termotivasi untuk mengenakan baju lebih tertutup.

Banyak hijabers pemula, senang bereksperimen memadukan outfit untuk menentukan gaya yang tepat, Namun, tak sedikit pula yang kebingungan mencari padupadan yang pas, tanpa terlihat berlebihan.

Desainer modest wear, Ria Miranda memberikan tips memilih modest wear yang nyaman sekaligus fashionable. Salah satunya jeli memilih bahan pakaian. Ria merekomendasikan voal yang memberi kesan simpel dan nyaman.

 Ria Miranda

" Untuk newbie begitu, harus coba yang nyaman supaya semakin mantap berhijab. Pakai bahan seperti voal yang nyaman dan tidak mudah kusut. Jadi, merasa mudah untuk berhijab," ungkap Ria Miranda di Plaza Kuningan, Kamis 3 Mei 2018.

Sebelum mencoba model pakaian yang lebih berstruktur, disarankan untuk memakai baju berpotongan simple agar lebih percaya diri.

" Pilih baju pun usahakan yang sederhana, dan pas di badan, supaya tidak mencolok. Kemeja saja sudah bikin nyaman dan pede," ujarnya.

 Dewi Sandra mengenakan koleksi Ria Miranda

Ria pribadi menghindari bahan-bahan tertentu untuk memilih kerudung, seperti polyester dan satin.

" Tambahan polyester membuat tekstur kerudung menjadi lengket. Dan satin tidak menyerap keringat. Memang bagus ketika dipakai, warnanya stand out. Tapi, kurang nyaman ketika dipakai" ujar Ria menambahkan.

Topik Terkait :

Menilik Lagi Perseteruan Cak Imin & Yenny Wahid Hingga Perang Twit - DreamID

Jangan Lewatkan