logo Dream.co.idDream.co.id

'Reborn', Inspirasi Gaya Busana Pandemi untuk WFH

Tampil minimalis dengan padu padan outfit unisex.

'Reborn', Inspirasi Gaya Busana Pandemi untuk WFH
Annisa Mutiara Asharini
| 5 November 2020 16:20

Dream - Pademi mengubah pola hidup masyarakat dari berbagai sisi. Tak terkecuali rutinitas bekerja. Banyak orang menghabiskan waktu dengan bekerja dari rumah.

Work From Home (WFH) tak seharusnya membatasi produktivitas. Fenomena ini justru menginspirasi desainer Chaera Lee dalam meluncurkan koleksi bertajuk 'Reborn'.

Terinspirasi dari kegiatan WFH, Chaera mengimplementasikan gaya hidup masyarkat selama pandemi ke dalam 6 rancangan busana muslim.

Gaya casual glamor dikemas dengan konsep unisex yang dapat digunakan oleh pria maupun wanita. Siluetnya dirancang memakai sporty line, A-line dan H-line yang minimalis.

 Reborn by Chaera Lee

Chaera Lee memakai bahan dasar viscose, katun serta katun bambu yang merupakan material ramah lingkungan. Hal ini selaras dengan kiblat sustainable fashion yang sedang digaungkan di industri mode.

Warna-warna yang dihadirkan memberi kesan energik seperti biru elektrik, orange, hot pink, navy, hitam, putih dengan unsur tie dye.

Sejumah aksesori juga mempercantik koleksi yang dipamerkan di Modest Fashion ISEF 2020 ini, yaitu kacamata, hoodie, gelang dan brooch.

Topik Terkait :

Citarasa Nusantara Pesta Rakyat Simpedes 2020

Jangan Lewatkan