logo Dream.co.idDream.co.id

Rahasia Hijab Simpel Tapi Kece dari Terry Putri

Terry Putri mengaku menyukai hijab yang simpel, tapi tetap membuat penampilannya kece.

Rahasia Hijab Simpel Tapi Kece dari Terry Putri
Ratih Wulan
| 15 Desember 2017 11:02

Dream - Sejak berhijrah, aktris Terry Putri seringkali tampil dengan busana Muslim berbagai gaya. Menurutnya, wanita juga bisa tampil modis meskipun sudah memutuskan berhijrah menutup aurat.

Desainer label Territory ini mengaku lebih senang berbusana dengan gaya simple. Sedangkan permainan warna diterapkan ke dalam hijab.

" Sekarang ini banyak wanita yang aktif, pilih busana yg bisa cepat untuk dipakai. Pilih variasi warna untuk hijab, jangan cuma warna bold tapi kamu juga bisa coba yang pastel," katanya di acara press conference Indonesian Cultural Fashion (IFC) Milan di Kebayoran Baru, Rabu 13 Desember 2017.

 Terry Putri

Gaya hijab casual bisa dipadukan dengan berbagai macam aksen seperti hoodie, turtleneck hingga topi. Terbukti dengan tampilannya saat itu. Ia memadukan turtleneck, hijab satin serta pump heels. Penampilannya yang serba pink tekesan sangat manis.

Permainan motif juga bisa dilakukan dengan memadukan atasan dan bawahan. Wanita berdarah Banjarmasin itu sangat menyukai Sisirangan, kain asli Kalimantan.

Kain tradisional cenderung berwarna cerah sehingga cocok digunakan di acara siang hari. Padukan motif dengan bahan polos agar tidak terkesan berlebihan. Untuk padu-padan jenis bahan lainnya, Terry juga punya tips.

 Terry Putri

" Kalau mau kesan glowing, pilih bahan silk. Kalau bahan kaku, padukan dengan bahan sejenis. Contohnya bahan organdi dengan katun," tutupnya mengakhiri.

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

Topik Terkait :

Mari Kenali Istilah-Istilah Terkait Vaksinasi

Jangan Lewatkan