Ragam Cara Beda Pakai Celana untuk Busana Hijab yang Stylish!

Tidak harus melulu mengenakan jeans, kamu bisa mencoba mengenakan celana ruffle.

Irma Suryani
| 13 Juli 2017 18:32

Dream - Celana jeans memang salah satu must item fashion di dalam lemari. Namun, kalau dipakai terus menerus akan mudah rusak dan bosan.

Nah, dilansir fustany, ada inspirasi mengenakan celana untuk hijaber agar terlihat stylish!

Celana Ruffle

celana ruffle


Tidak harus melulu mengenakan jeans, kamu bisa mencoba mengenakan celana ruffle. Memiliki keunggulan bisa dipadupadankan dengan item apapun menjadikan celana ini diincar oleh hijaber. Salah satunya Feeyaa. Coba deh tiru gaya Feeyaa yang memadukan ruffle dengan atasan bernuansa putih. You will look good!

Celana Cargo

celana cargo


Jenis celana ini sebenarnya sering dikenakan pria untuk menanjak gunung maupun kegiatan outdoor lainnya. Namun bentuknya yang longgar membuat hijaber senang mengenakannya. Terlebih sudah banyak produsen hijab yang menjadikan celana cargo terlihat lebih feminin.

Celana Floral

celana floral


Ingin menghadirkan nuansa grafis di bawahan yang kamu kenakan? Celana floral jawabannya. Memiliki garis potong agar melebar sampai bawah, celana floral ini cocok dikenakan untuk acara formal dengan high heels sebagai alas kaki. Bila sudah mengenakan celana floral sebaiknya kamu pilih atasan basic untuk menetralkan penampilan.

 

Topik Terkait :

Rendy Pandugo - By My Side 'Gombal Kuno' (Acoustic Interview Part 3)

Jangan Lewatkan