Potret Kekompakan dan Keharmonisan Fenita dan Arie Untung

Semenjak istrinya berhijab, Arie banyak memberi dukungan, termasuk urusan fashion.

Ratih Wulan
| 8 Juni 2018 17:22

Dream - Fenita Arie terlihat semakin fashionable semenjak berhijab awal tahun ini. Pilihan outfit istri Arie Untung ini pun nampak semakin fancy.

Keputusan hijrah rupanya membawa keberkahan untuk pasangan artis tersebut. Khususnya untuk Fenita, yang belakangan ikut berkecimpung di industri fashion muslim.

Kegitan baru Fenita ini tentu mendapat dukungan luar biasa dari suaminya. Terbukti dari beberapa pilihan busananya Arie yang mulai mengikuti selera baru Fenita.

Membuat para warganet senang dan semakin nge-fans pada Fenita dan Ari. Berikut sederet kekompakan Fenita dan Arie dalam memilih busana.

Navy blue

 Fenita Arie

Sumber Foto: Instagram @fenitarie

Keduanya terlihat sangat serasi mengenakan asamble pakaian bernuansa navy blue. Fenita nampak anggun mengenakan dress berhias emboidery di bagian bawah nya. Untuk menciptakan kesan lebih chic, dipilih hijab berwarna abu-abu menyesuaikan kelir embroidery, agar terlihat makin manis.

Sementara Arie, mengimbangi gaya sang istri dengan mengenakan jas dan celana berwarnna senada.

Light Grey

 Fenita Arie

Sumber Foto: Instagram @fenitarie

Busana dengan nuansa abu-abu cerah memang bersifat everlasting, tak lekang dimakan tren fashion. Seperti lace dress yang dikenakan Fenita. Dress yang nampak flowy ini, terlihat lebih elegan dengan sentuhan belt berwarna keemasan. Padupadan hijab berwarna army tone terlihat sangat pas melengkapi penampilannya.

Padupadan light grey juga menjadi salah satu warna yang netral untuk busana pria. Dalam kesempatan kali ini, Arie tak kesulitan untuk menyesuaikan outfit Fenita. Tinggal tambahkan kopiah hitam, untuk membuat penampilannya makin berkharisma.

Mint Green

 Fenita Arie

Sumber Foto: Instagram @fenitarie

Tahun ini menjadi panggung bagi warna-warna teduh seperti mint green. Tengok penampilan Fenita yang terlihat lebih fresh sekaligus teduh, mengenakan dress berwarna hijau lembut ini. Ornamen bunga tiga dimensi di bagian pundak, membuat hijab polos menjadi pilihan yang sangat tepat untuknya.

Sedangkan Arie terlihat lebih kasual dengan mengenakan raglan top berwarna abu-abu dan navy. Namun, tak mengurangi kekompakan di antara keduanya.

Kombinasi Earth Tone dan Monokrom

 Fenita Arie

Sumber Foto: Instagram @fenitarie

Fenita Arie nampak flawless mengenakan earth tone outfit. Memadukan outwear berhias bead dengan inner basic mustrard yang lebih tajam.

Berbeda dengan Arie yang tampil lebih bold dengan padupadan monokrom. Namun gaya keduanya nampak semkain menarik dan fashionable loh.

Topik Terkait :

Ngotot Bukan Settingan, Ini Alasan Angel Lelga Cerai Dari Vicky Prasetyo

Jangan Lewatkan