Potret Cantik Anggia Jelita, Istri Agus Kuncoro yang Awet Muda

Belum lama ini, Anggia nampak memutuskan untuk berhijab.

Ratih Wulan
| 30 Oktober 2018 08:10

Dream - Masih ingat dengan Anggia Jelita? Artis yang pernah membintangi sinetron Galih dan Ratna ini, memang telah lama mundur dari dunia hiburan.

Namanya mulai tenggelam tergantikan dengan artis pendatang baru. Namun, namanya terus dikenang sebagai istri Agus Kuncoro.

Keduanya menikah pada Januari 2005 silam. Selama 13 tahun berumah tangga, tak pernah terdengar kabar miring mengenai rumah tangga mereka.

Lalu, bagaimana kabar terbaru Anggi setelah tak aktif sebagai selebritis? Ternyata kini, Anggi telah memutuskan berhijab. Simak beberapa gaya modis Anggi ditilik dari akun Instagramnya @anggiakuncoro di bawah ini.

Melalui akun Instagram, Anggi mulai menggunggah beberapa foto berhijabnya pada akhir Mei lalu. Diakui Agus jika istrinya semakin awet muda, sehingga membuatnya terlihat menua sendirian.

Baru berhijab, membuatnya masih mencari style yang ccok untuk gaya sehari-hari. Diantaranya yang sangat simpel berupa turban.

 Anggia Jelita

Foto: Instagram @anggiakuncoro

Untuk menjaga penampilan tetap sopan, Anggi menambahkan syal untuk menutup bagian leher. Sepertinya, gaya ini sangat cocok menemaninya saat traveling ke luar negeri.

 Anggia Jelita

Foto: Instagram @anggiakuncoro

Selain itu, Anggi juga terbilang sangat fashionable saat berlibur ke Amsterdam. Dia nampak memadukan midi skirt dengan legging hitam, dipadukan dengan turban hitam yang membuatnya makin shopisticated.

 Anggia Jelita

Foto: Instagram @anggiakuncoro

Perempuan yang aktif mengikuti olahraga lari ini, memilih gaya yang kasual. Salah satunya dengan mengenakan sneakers. Sehingga membuat gayanya tetap modis bak anak muda.

 Anggia Jelita

Foto: Instagram @anggiakuncoro

Di lain kesempatan, ibu satu anak ini tampil lebih minimalis. Anggi mengenakan atasan putih yang dipadukan dengan turban berbalut dengan pashmina pink. Sapuan makeup tipis, membuatnya makin fresh dan sedap dipandang.

Topik Terkait :

Bertemu PM Jepang, Indonesia Berminat Kembangkan Mobil Listrik

Jangan Lewatkan