logo Dream.co.idDream.co.id

Pertama Kali, Jenahara Tampilkan Busana Olahraga Muslimah

Ia menghadirkan gaya baru untuk wanita berhijab.

Pertama Kali, Jenahara Tampilkan Busana Olahraga Muslimah
Annisa Mutiara Asharini
| 27 Oktober 2019 10:28

Dream - Jenahara Nasution menampilkan koleksi teranyar di gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2020. Berkolaborasi dengan Noore Sport, ia membuat koleksi modest activewear perdana.

Koleksi bertajuk 'Genessence' terdiri dari 16 look meliputi aktivitas pre-, during, dan post-workout. Jenahara mempersembahkan koleksi ini untuk wanita berhijab yang ingin tetap modis saat berolahraga.

" Senang sekali akhirnya bisa membuat sportwear yang pertama. Jadi bisa lebih banyak belajar tentang jenis busana ini. Semoga bisa menjadi gaya baru bagi wanita berhijab," ujar Jenahra di JFW 2020, Senayan City, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 jenahara

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Inspirasi datang dari Negeri Sakura, yaitu perhelatan terbesar olahraga dunia yaitu Olimpiade 2020 yang akan diselenggarakan saat musim panas di Tokyo, Jepang.

Identitas Noore Sport dan Jenahara dituangkan ke dalam warna netral seperti hitam, abu-abu, biru dan merah tua. Beberapa key pieces yang terdiri dari jaket parka serta celana berpotongan lebar ditampilkan pada show kali ini.

 jenahara

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Hoodie bersiluet oversized juga mendominasi 'Genessence'. Jenahara turut menggandeng artis Zee Zee Shahab sebagai muse yang membawa jaket parka dan celana lebar.

Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal

Jangan Lewatkan