logo Dream.co.idDream.co.id

Pernah Jadi Model Video Clip, Begini Gaya Sarita Abdul Mukti

Sarita ternyata pernah menjadi model video clip seorang penyanyi terkenal di Indonesia.

Pernah Jadi Model Video Clip, Begini Gaya Sarita Abdul Mukti
Ratih Wulan
| 20 Desember 2017 16:02

Dream - Tuduhan perselingkuhan yang dilakukan Jennifer Dunn, menyeret nama Sarita Abdul Mukti. Wanita yang masih menjadi istri sah Haris, lelaki yang dipacari Jennifer.

Banyak yang penasaran mengenai sosok Sarita. Wanita tegar ini rupanya seorang sosialita yang kini telah berhijrah mengenakan hijab. penampilan sehari-harinya simpel, berbalut hijab beraneka warna.

Jauh sebelum menikah, ternyata ibu empat anak ini pernah mencicipi panggung hiburan. Sarita ternyata pernah menjadi model video clip salah satu lagu Inka Cristi di tahun 1995.

 Youtube/memble2000

Kala itu, Lady Rocker tersebut mengeluarkan video clip yang berjudul 'Yang Kunanti'. Dari tayangan Youtube, dapat dilihat jika saat itu Sarita terlihat masih muda. Bahkan wajahnya terlihat sangat mirip dengan putri ketiganya, Shafa Haris.

Meskipun tak lagi muda, namun kecantikan Sarita tak memudar. Pengalamannya sebagai model, membuat Sarita memiliki selera yang bagus dalam memilih fesyen.

Dilansir dari Instagramnya, @queen_saritaabdulmukti memilki pilihan fesyen yang elegan. Pilihan outfitnya berkelas, membuat penampilannya pun tak kalah menggoda dari keempat anak-anaknya yang sudah remaja.

Dalam berbagai kesempatan, Sarita terlihat menyukai pakaian berwarna solid. Merah menjadi pilihan warna yang sepertinya wajib ada di elmarinya.

 Sarita Abdulmukti

Pilihan warna terang itu, terlihat matching dikominasikan dengan palazzo abu-abu. Gaya hijab simpel, menutup bagian dada. Tak ketinggalan, sebuah jam mewah ikut menpercantik penampilannya hari itu.

 Sarita Abdulmukti

Tampil serba hitam, siapa takut! Sarita memilih untuk memadukan asambel hitam dari atas hingga kaki. Blazer hitam, nampak pas melengkapi palazzo pants. Membuat siluet tubuh terlihat makin jenjang. Bisa menjadi inspirasi wanita karier, yang sering meeting ke luar kantor nih.

 Sarita Abdulmukti

Kalau gayanya yang satu ini, tak perlu diragukan lagi. Meskipun sudah ditinggal suami, Sarita sepertinya ogah terpuruk lama-lama. Dia bangkit dan menunjukan pesonanya sebagai wanita Muslim yang santun.

Pemilihan calana bermotif koita-kotak dipadukan dengan kemaja putih, berhasil membuat penampilannya makin fancy. Sedangkan blazer yang senada dengan celananya, cukup digantungkan di pundak sebagai pemanis. Tapi, tas merah dalam genggaman tangganya itu loh, bikin jantungan.

Topik Terkait :

BERANI BERUBAH: Gelas Kesuksesan Korban PHK

Jangan Lewatkan