Penyesalan Terbesar Kartika Putri Setelah Putuskan Bertaubat

Kartika Putri menyesal baru mendapat hidayah sekarang ini.

Ratih Wulan
| 13 Februari 2018 12:21

Dream - Kartika Putri menyesal baru menutup aurat sekarang. Dia mengingat kebiasaannya selama ini yang sering memakai pakaian terbuka.

Disadari Kartika jika itu kesalahan besar. Pasalnya banyak para penggemar yang kemudian mengikuti gayanya. Apalagi dari situlah sumber penghasilannya berasal. Hingga mendapat ketenaran seperti saat ini.

" Repot, menyesal. Makanya semua Muslimah seperti aku menyesal dan susah menghapus masa lalu. Jangan sampai yang kemarin aku. Sudah memberi contoh yang nggak baik," kata Kartika Putri saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 12 Februari 2018.

 Kartika Putri

Meski merasa terlambat baru bisa berhijrah saat ini, Karput tidak mau terus bersalah. Baginya yang terpenting saat ini, sudah bertaubat dan akan tetap istiqomah untuk mengenakan hijab.

" Jadi ya sebenarnya terlambat aku pakai ini, kenapa enggak dari kemarin-kemarin. Cuma ya, alhamdulillah masih diberi kesempatan," tuturnya.

Ke depan Kartika mencoba untuk terus istiqamah menghadapi beratnya cobaan setelah berhijab. Menurutnya, mempertahankan apa yang dimiliki saat ini lebih sulit, dibanding mencoba untuk berhijrah.

 Kartika Putri

" Setiap ketemu sama orang yang hijrah adalah istiqamahnya yang susah. Hijrahnya memang gampang, aku digampangkan banget dalam segala situasi pekerjaan, keluarga, semuanya digampangin, jadi bersyukur dan harus punya iman yang ekstra insyallah mudah-mudahan sampe Istiqamah," ujarnya.

 

Selanjutnya :

Ingat Kematian Buat Kartika Putri Mantap Berhijab

Maxime Bouttier Jawab Tantangan Prilly & Michelle Ziudith

Jangan Lewatkan