Penampilan Kartika Putri Berhijab Syari, Ada yang Berbeda?

Adem lihat Kartika Putri mengenakan hijab syari.

Ratih Wulan
| 11 Februari 2018 16:02

Dream - Kartika Putri membawa kabar mengejutkan. Melalui uggahan di Instagram, perempuan yang karib disapa Karput ini menyiratkan keputusannya untuk berhijrah menutup aurat.

Hal itu diperkuat dengan hilangnya semua foto-foto tak berhijab di akun Instagram @kartikaputriworld. Tersisa, beberapa fotonya yang sedang menunaikan ibadah umrah dan sejumlah acara yang tampil mengenakan berhijab.

Sebelumnya, Kartika memang sering mengenakan hijab dalam berbagai acara. Wajahnya cantik terbingkai khimar yang panjang. Berikut beberapa diantarannya gaya hijab syari ala Kartika Putri.

 Kartika Putri

Berfoto di depan pintu Masjid Nabawi, Kartika memilih mengenakan setelah gamis dan khimar berwarna abu-abu. Busananya terlihat dihiasi dengan detail garis hitam di bagian tepian.

 Kartika Putri

Saat mengenakan khimar, Kartika terlihat merasa nyaman. Wajahnya terlihat luwes, dengan pemakaian ciput kerut di bagian kanan depan.

 Kartika Putri

Masih di Tanah Suci, Kartika mengakui jika memakai hijab syari benar-benar melindungi tubuhnya dari panas menyengat. Kali ini, Karput nampak mengenakan asambel gamis bernuansa peach. Berhias renda putih, yang membuat penampilannya makin menarik.

 Kartika Putri

Ditemani pemilik travel, Medina Zein keduanya nampak mengabadikan pengalan umrah di depan pohon kurma. Kartika yang mengenakan pakaian abu-abu tua, nampak cantik bak model profesional.

Q&A Marcello Tahitoe - Sampah Sampah Dunia Maya

Jangan Lewatkan