Penampilan Asri Welas Pulang Berhaji Panen Pujian

Begini perubahan dari Asri Welas.

Amrikh Palupi
| 3 September 2018 11:20

Dream - Asri Welas baru saja pulang menunaikan ibadah haji di Tanah Suci. Tiba di Indonesia, penampilan ibu dua anak ini terlihat berbeda. Seperti para jemaah yang baru pulang, Asri juga tampil mengenakan hijab.

Penampilan baru Asri itu terlihat dari unggahan foto dan video di akun instagramnya. Salah satunya saat Asri mendapatkan sambutan oleh rekan kerjanya di radio Delta FM.

Dalam video itu, Asri mengenakan hijab berwarna biru muda. Asri menghias hijabnya degan bentuk kepang. Dia begitu bahagia disambut oleh timnya di Delta FM, radio tempat dia siaran.

"Sedihhhh dan senangggg my soul mate siaran @ninokayam dan all crew @deltafm adalah @ridhoalattas @aryaskalit @claraclau_ @jodihendrarto @budidelta sampai pagi menyambut siaran lagi akuuuu terima kasih cintakuuuuu ini balon2 dekorasi dari @oley_shop2," tulis Asri Welas, diakses Dream, Jumat 31 Agustus 2018.

Pujian pun mengalir ke wanita berusia 39 tahun ini. Selain puji cantik para netizen mendoakan Asri agar bisa segera mengenakan hijab dalam kesehariannya.

Seperti diketahui, dalam tradisi masyarakat di Tanah Air, ada anggapan agar mereka yang baru pulang haji atau umroh untuk mengenakan pakaian berhijab selama 40 hari sejak kepulangan. 

"Alhamdulillah mba Asri berhijab ,makin adem liat nya n seneng bisa dengef suara mba Asri lg di #deltafm," tulis akun @"lulunurmala410.

"Cantik bangeet mbak, semoga istiqomah ya...," kata akun @wirasatria80.

"Smoga istiqomah...ikut seneng ngeliatnya ...Welcome home @deltafm #mabrur," kata akun @maitimroh.

Topik Terkait :

Sereal Kylie Jenner - Hailey & Justin Menikah Dikonfirmasi Benar

Jangan Lewatkan