logo Dream.co.idDream.co.id

Nyanyikan Deen Assalam, Penampilan Via Vallen Banjir Pujian

Biasanya menyanyikan lagu dangdut, ternyata penampilan Via Vallen saat menyanyikan Deen Assalam tak kalah memukau.

Nyanyikan Deen Assalam, Penampilan Via Vallen Banjir Pujian
Ratih Wulan
| 31 Mei 2018 11:22

Dream - Kepopuleran lagu Deen Assalam yang dinyanyikan ulang oleh grup gambus Syaban, berhasil membius banyak orang. Dalam waktu singkat, lagu yang diunggah di Youtube itu berhasil mendulang hingga jutaan penonton.

Rupanya, ketenaran lagu gambus ini ikut menarik perhatian Via Vallen. Demi memenuhi permintaan para penggemarnya, Via kemudian ikut meng-cover lagu yang disenandungkan Nissa bersama grup gambusnya.

Via Vallen

Sumber Foto: Instagram @viavallen

Melalui Instagramnya @viavallen, mengunggah cuplikan singkat lagu yang diciptakan Sulaiman Al Mughni tersebut. Hanya dalam beberapa jam setelah diunggah di Youtube dan Instagram, penampilan Via Vallen pun menjadi viral dan menuai pujian.

"Request an vyanisTy " Deen Assalam by Me " udah ada di youtube Via Vallen Official yaa. Tapii maap kalo kurang perfect, karena itu cuma sekali take dan masih radang tenggorokannya..semogaaa suka dan terhibur semuanyaaaa," tulis Via memberi keterangan video singkat itu.

Via melengkapi penampilannya dengan busana sopan. Mengenakan dress berwarna fuchia dipadukan dengan pashmina berwarna milo, yang membuatnya terlihat makin cantik.

Tak hanya suara, namun gaya berbusananya pun menuai pujian dari banyak penggemarnya. Seperti dituturkan beberapa orang di bawah ini.

"Kereenn merduu bikin merinding," tullis @evanericksen.

"Merinding... Suaranya juara banget," tulis @sitiaisyah_makeupart.

"Kak via lebih cantik berjijab," tulis @faesal_septean.

"Tetehh adem banget dengernya, bagus syekali suara teteh via," tulis @fiyabcd_.

Penasaran seperti apa penampilan Via? Simak videonya di bawah ini.

 

Topik Terkait :

Streaming Detik-detik Momen Cut Meyriska Melahirkan Anak Pertamanya

Jangan Lewatkan